Sukses

Ramadan, Go-Tix Ajak Pengguna Berbagi dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Program ini telah dibuka sejak awal Ramadan hingga 5 Juni 2019 untuk disalurkan ke ribuan anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek dan Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pada bulan Ramadan ini, layanan pemasanan tiket on-demand milik Gojek, Go-Tix, mengajak pengguna untuk berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Dalam program berbagi ini, Go-Tix berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menghadirkan dua kegiatan yakni buka puasa bersama dan memberikan paket Ramadan serta kado Lebaran.

Program ini telah dibuka sejak awal Ramadan hingga 5 Juni 2019 mendatang untuk disalurkan ke ribuan anak yatim dan dhuafa di Jabodetabek dan Yogyakarta melalui beberapa event.

Dalam kolaborasinya dengan Rumah Zakat, Go-Tix telah menggelar kegiatan berbagi bersama dengan 1.440 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 19 Mei 2019 di Jakarta Islamic Centre.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dan berbagi bersama 500 anak yatim dan dhuafa pada tanggal 25 Mei 2019 di Taman Wisata Shindu Edupark, Yogyakarta.

Bersama dengan Baznas, Go-Tix menggelar kegiatan berbagi dengan menyalurkan sebanyak 3.000 paket Ramadan kepada keluarga di daerah Jabodetabek pada 26 Mei 2019 di UPST TPA Bantar Gebang, Bekasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dan berbagi tanggal 4 Juni 2019 mendatang di Plaza Atrium Senen, Jakarta.

VP Marketing LOKET --selaku pengelola Go-Tix-- Ario Adimas mengungkapkan bahwa Go-Tix menjadi pintu utama berbagai inisiasi yang ditujukan langsung kepada pengguna, seperti program Ramadan yang rutin dilakukan setiap tahunnya.

“Tahun ini merupakan tahun keempat kami bekerjasama dengan Rumah Zakat dan tahun kedua dengan BAZNAS. Melalui kolaborasi dengan dua layanan zakat ini, kami ingin memfasilitasi pengguna Go-Tix agar semakin dimudahkan dalam kegiatan berbagi kebahagiaan," kata Ario dalam keterangan resmi Go-Tix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengguna Bisa Berpartisipasi

Pengguna dapat berpartisipasi dengan memilih untuk berbagi kebahagiaan melalui beragam paket Ramadan yang ditunjang dengan beberapa pilihan transaksi.

Misalnya lewat kartu kredit, transfer, dan Go-Pay yang transaksinnya dapat dilakukan dalam waktu kurang dari 1 menit.

Beragam pilihan paket tersebut tersedia di Go-Tix dalam aplikasi Gojek maupun laman go-tix.id, di mana pengguna dapat memilih paket yang tersedia untuk Rumah Zakat atau Baznas.

Empat paket yang dapat dipilih dalam laman Rumah Zakat, yakni paket buka puasa, paket kado lebaran yatim, paket syiar quran, dan paket berbagi kebahagiaan Ramadan dimulai dari Rp 5.000 dan kelipatannya.

Sedangkan, tiga paket yang dapat dipilih di laman Baznas, yakni paket Ramadan berbahagia, paket hidangan berkah Ramadan, dan paket berbagi kebahagiaan Ramadan dimulai dari Rp 5.000 dan kelipatannya.

Pengguna dapat berpartisipasi dalam #CariKebaikan ini hingga 5 Juni 2019 dengan membuka Go-Tix di aplikasi Gojek maupun melalui laman go-tix.id.

Dana hasil penyelenggaraan kegiatan hingga hari terakhir akan digunakan oleh Rumah Zakat dan Baznas untuk memberikan berbagai manfaat kepada yang membutuhkan.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini