Sukses

Alvin Faiz Tak Mau Bahas Warisan Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta Alvin Faiz, putra sulung Ustaz Arifin Ilham enggan angkat bicara terkait dengan pembagian harta warisan sepeninggalnya sang ayah. Pasalnya, menurut pria yang akrab dipanggil Alvin ini, wasiat sang ayah tentang pembagian harta warisan merupakan masalah keluarga yang sangat privasi.

"Itu no comment. Keluarga kan soalnya. Yang lain," ujar Alvin saat dijumpai di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (27/5/2019).

Alvin mengungkapkan bahwa saat ini ia dan Femma, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham akan lebih fokus untuk mengelola pondok pesantren dan Yayasan Masjid Az Zikra. Alvin menyatakan bahwa ini merupakan pesan tertulis dari sang ayah.

"Karena Bunda Femma memang notaris. Memang ahlinya, kan. Makanya waktu itu diistikhorohin Abi hasilnya tu memang orang ini, ternyata memang itu hikmahnya, kan baru satu tahun setengah nikah dan Alvin yakin ternyata itu hikmahnya agar Alvin ada yang bantu untuk kelola pesantren," imbuh Alvin.

Alvin juga mengungkapkan bahwa saat ini bukan dirinya-lah yang mengurus kuda-kuda milik sang ayah. Saat ini kuda berjumlah 17 ekor tersebut diurus oleh seorang pelatih kuda Az-Zikra Sentul. Sang ayah juga sempat berpesan untuk menjual kuda-kuda tersebut, jika tak banyak orang yang datang untuk menunggang kuda.

"Dia bilang kan itu di ini juga ya, maksudnya kalau ada orang yang mau berkuda, kalau sepi itu dijual. Karena ngurus kuda kan mahal. Nah, sebelum meninggal pesan begitu," kata Alvin. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
4.000 Unit Realme C2 Ludes Terjual dalam 4 Menit di Momen Ramadan
Artikel Selanjutnya
Baca Doa Ini Saat Mendengar Bunyi Petir