Sukses

Selipan Doa Larissa Chou Saat Cium Jenazah Ustaz Arifin Ilham

Liputan6.com, Jakarta Menantu almarhum Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, mengaku masih terbayang wajah sang mertua. Tidak hanya itu, istri Alvin Faiz ini pun masih mengingat senyuman dan nasihat Ustaz Arifin Ilham.

Namun, Larissa mengaku bahagia bisa mencium jenazah ustaz Arifin Ilham sebelum dikebumikan. Buat Larissa, kesempatan itu sudah cukup membuatnya bahagia.

" Ingin memejamkan mata terbayang wajahmu Abi senyum Abi.. nasehat Abi.. tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur bahagia ku sudah cukup," tulis Larissa Chou dikutip Dream, Jumat 24 Mei 2019.

Larissa pun meminta maaf kepada mertuanya atas kesalahan yang diperbuat. Dia pun berusaha mengamalkan nsihat yang diberikan oleh pendiri pondk pesantren Az Zikra itu.

Selain itu, Larissa mengungkap sosok mertuanya yang hidupnya dipenuhi dengan mengingat Allah. Selalu mengajak kebaikan dan dakwah. Larissa percaya ayah mertuanya akan ditempatkan di Surganya Allah.

" Abi hidup nya selalu mengingat Allah.. untuk Allah dan karena Allah.. tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan..hidup mu berkah Abi," kata dia.

"..Surga menanti mu insya Allah.. abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua salam cinta, menantu mu satu2 nya," imbuhnya. (Amrikh Palupi/Dream)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kehangatan Rasulullah Kala Bercanda dengan Zahir
Artikel Selanjutnya
Bukan Puasa, Ini Tantangan Terberat Krisdayanti Selama Ramadan