Sukses

Di Liang Lahat pun, Ustaz Arifin Ilham Ingin Dengarkan Lantunan Ayat Suci Alquran

Liputan6.com, Jakarta Sesuai wasiat, jenazah Ustaz Arifin Ilham disalatkan dua kali yang diimami oleh kedua putranya. Jasadnya lalu dimakamkan di Pesantren Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Dalam akun Instagramnya, Alvin Faiz memperlihatkan momen saat dia mengazani jasad Ustaz Arifin Ilham sebelum ditutup tanah. Di tengah azannya ia terdengar menangis.

Di unggahannya itu salah satu warganet meninggalkan komentar. Ia mengingatkan untuk selalu mengirim doa kepada almarhum.

"Udah bahagia mas ayahanda u. Doakan selalu. Kirim hadiah terbaik surat Al Fatiha dan Al Mulk sebagai teman di alam kubur sekaligus Nur di alam kubur ayahku," kata syaifatulakbar.

Alvin Faiz lalu membalas komentar tersebut. Ia akhirnya mengungkap alasan utama Ustaz Arifin Ilham menulis wasiat untuk dimakamkan di Az Zikra Gunung Sindur, Bogor.

"Inilah alasan utama kenapa abi berwasiat ingin dimakamkan di Pondok Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Bogor," imbuh Alvin Faiz di Instagram, Jumat (24/5/2019).

"Supaya setiap harinya abi ditemani lantunan indah ayat-ayat suci Alquran yang dibacakan oleh para penghafal Quran dan orang-orang saleh," sambung suami Larissa Chou tersebut.

Ustaz Arifin Ilham telah dimakamkan pada Kamis (23/5/2019) malam. Anak kedua dan ketiga Ustaz Arifin Ilham, Ameer Az Zikra dan Azka, turun langsung ke liang lahad mengantar jasad sang ayah ke peristirahatan terakhirnya. (Zulfa Ayu Sundari)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab dengan Kacamata yang Bisa Bikin Pangling
Artikel Selanjutnya
Catat, Ini Tanggal Saat Ruas Tol Diskon 15 Persen Ketika Mudik