Sukses

Asyiknya Ngabuburit Sambil Main Gim Collect Cards

Salah satu judul gim seru yang bisa kamu mainkan saat ngabuburit adalah Collect Cards dari Hugo.

Liputan6.com, Jakarta - Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, banyak aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah bermain gim menarik dan tak membosankan.

Salah satu judul gim yang bisa kamu mainkan adalah Collect Cards dari Hugo. Gim ini menjadi salah satu permainan menarik di bulan Ramadan karena memberikan kesempatan ke para pengguna untuk memenangkan hadiah uang tunai senilai Rp 10 milliar.

Mulai dari 24 Mei hingga 31 Mei 2019, kamu bisa memainkan Collect Cards di platform Hago. Caranya pun sangat mudah, di mana kamu diharuskan mendapatkan dan mengoleksi lima kartu bertemakan Ramadan agar bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan voucher dari Hago dan Miniso.

“Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi pengguna Indonesia untuk menikmati dan mendapatkan hiburan dalam bermain gim sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp 10 miliar. Kami ingin mengundang mereka untuk ikut bergabung memainkan gim ini," kata Valen Fan, Country Manager Hago Indonesia melalui keterangannya, Minggu (26/5/2019).

Valen menambahkan, Hago menyiapkan laman khusus untuk Collect Cards yang dapat ditemukan di aplikasi Hago, baik di Android maupun iOS.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengoleksi Kartu Ramadan

Cara untuk mulai mengoleksi kartu-kartu Ramadan cukup mudah. Ada dua cara bagi para pengguna untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan kartu dua kali lipat. Pertama, ketika bertemu dengan pengguna lain secara langsung, pindai kode QR Hago untuk mendapatkan kartu Bulan Sabit.

Cara kedua, jika seorang pengguna baru berhasil bergabung ke Hago melalui tautan yang dikirim saat dikirimkan menggunakan tombol “ask for cards,” pengguna tersebut akan mendapatkan sebuah kartu teman dan menggandakan kesempatan untuk mendapatkan kartu tema “Ramadan”.

Ada juga cara lain yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kartu-kartu, yaitu dengan berbagi tautan download ke media sosial bagi pengguna yang belum pernah melakukannya.

Cara lainnya adalah dengan memainkan sejumlah gim lain di Hago, lalu bergabung ke Chat Room Event, serta melewati bonus harian check in.

Ketika pengguna mendapatkan sebuah kartu baru, mereka wajib membaliknya untuk melihat apakah mereka mendapatkan lima kartu bertema khusus atau tidak. Jika pengguna tidak mendapatkan salah satu dari lima kartu bertema khusus tersebut, maka akan disajikan sebuah luck wish spesial.

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.