Sukses

5 Artis 'Panas' yang Berubah Total Setelah Hijrah

Liputan6.com, Jakarta Terkenal di awal kariernya sebagai sosok 'artis panas' karena kerap menggunakan busana seksi. Seiring berjalannya waktu, lima artis Indonesia ini penampilan sekarang berubah. Bahkan, kini memilih untuk hijrah dan menggunakan hijab.

1. Kartika PutriĀ 

Kartika Putri menjadi salah satu artis yang dulu sering menggunakan busana seksi. Ia tak pernah segan memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Namun, beberapa tahun belakangan ini ia mengalami perjalanan spiritual yang mengubah hidupnya. Kartika Putri pun mulai mantap mengenakan hijab.

Tak lama menggunakan hijab, Kartika Putri kemudian menikah dengan Habib Usman bin Yahya, seorang guru spiritual sekaligus Pemimpin Majelis Yahya Daarul Fhadhillah, Bogor.

2. Cinta Penelope

Dikenal sebagai penyanyi seksi dengan tubuh penuh tato, penampilan Cinta Penelope kini berubah drastis. Ia kini tampil dengan busana syar'i.

Keputusan yang diambilnya sejak 2018 itu telah membuat kehidupan Cinta berubah dan kini semakin dekat dengan agama.

3. Inneke Koesherawati

Artis cantik Inneke Koesherawati dikenal sebagai 'artis panas'. Ia tenar lewat perannya dalam film-film bertema erotis seperti 'Gadis Metropolitan'.

Ia kerap berpenampilan seksi. Namun, sejak tahun 2001 ia memutuskan untuk merubah penampilannya. Inneke kini semakin cantik dengan hijabnya.

4. Sarah Vi

Pada era 1990an, Sarah Vi dikenal sebagai artis cantik nan seksi. Lewat perannya sebagai Inem dalam 'Inem Pelayan Seksi', ia selalu tampil buka-bukaan.

Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan, ia kini telah menutup aurat. Sarah Vi tampil dengan busana syar'i.

5. Lyra Virna

Lyra Virna juga dikenal sebagai 'artis panas' pada era 1990an. Ia selalu tampil berani dengan menggunakan berbagai busana seksi.

Namun, beberapa tahun belakangan ini Lyra mendalami ilmu agama dan mengubah penampilannya. Ia semakin cantik dengan hijab dan busana syar'i yang dikenakannya sehari-hari.

(Astri Agustina/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
85 Titik Tempat Putar Arah di Jalur Karawang hingga Pantura Ditutup
Artikel Selanjutnya
Puasa Sehatkan Pasien Sakit Jantung