Sukses

ART Mudik, Zaskia Sungkar Bersyukur Bisa Berduaan dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Mendekati momen lebaran, tradisi mudik menjadi hal lumrah dilakukan oleh para pekerja, tak terkecuali bagi asisten rumah tangga (ART). Seiring dengan hal tersebut, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun tengah bersiap ditinggal mudik oleh asisten rumah tangganya.

Sadar akan kerepotan mengurus rumah saat lebaran tanpa ART, namun Zaskia Sungkar mengaku siap. Bagi perempuan 28 tahun itu, ditinggal mudik oleh ART jusrtu jadi momen berharga yang harus dinikmati setiap tahunnya.

"Justru nikmatnya tuh dikasih waktu benar-benar cuma berdua sama suami bersih-bersih bareng, itu seru tau, jadi nikmati aja," ungkap Zaskia Sungkar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Tak hanya harus repot mengurus rumah, kesibukan pasangan yang menikah pada 2011 itu di momen lebaran pun akan semakin bertambah lantaran harus mengurus salah satu keponakannya. Sudah disepakati, satu dari tiga anak Shireen Sungkar akan dititipkan pada Kia dan Irwan guna membagi tugas dengan sang adik.

"Shireen juga udah ngomong pas lebaran hari kedua, anaknya mau diungsiin satu ke rumah gue, ya sudah terima aja, alhamdulillah," tuturnya kemudian.

Lagi-lagi, bukannya merasa repot, Zaskia Sungkar malah menanti momen tersebut. Sebagai kakak, ia mengaku harus meringankan beban adiknya yang juga ditinggal mudik oleh asisten rumah tangganya.

"Abis kasihan kan dia tiga anak, cuma berdua (sama Teuku Wisnu) doang, nggak ada mbaknya," pungkas Zaskia Sungkar. (Rivan Yuristiawan/Fimela.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Celoteh Zaskia Sungkar yang Senang Ditinggal Mudik ART Saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
Susah Cari Menu Sehat, Prilly Latuconsina Minum Air Putih Saja untuk Berbuka