Sukses

Susah Cari Menu Sehat, Prilly Latuconsina Minum Air Putih Saja untuk Berbuka

Tidak seperti orang pada umumnya yang berbuka puasa dengan menu manis, Prilly Latuconsina lebih memilih menu yang sehat.

Liputan6.com, Jakarta Ungkapan kalimat 'Berbukalah dengan yang manis' memang sudah cukup populer di Indonesia, terlebih di saat bulan puasa. Namun hal itu tidak berlaku bagi Prilly Latuconsina.

Tidak seperti orang pada umumnya yang berbuka puasa dengan menu manis, Prilly Latuconsina lebih memilih menu yang sehat. Hal itu lantaran saat ini ia masih sedang dalam program kesehatan.

"Kalau aku sih makanan bukanya masih healthy eating. Kita kan biasanya manis-manis dulu, kalau aku nanti. Makanya aku tulis di note handphone aku, benar-benar buka itu minum air putih dulu, minuman buah khusus untuk usus, air lemon, step-nya gitu. Aku sendiri bukan berbuka dengan yang manis, aku malah yang sehat," kata Prilly Latuconsina di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Namun bukan berarti Prilly Latuconsina tidak sama sekali mengonsumsi gula dalam menu buka puasanya. Prilly Latuconsina menyuguhkan menu yang manis itu justru di akhir.

"Kalau manis aku taruh di ujung setelah makan berat, agar lambungnya langsung enggak menyerap gula karena aku masih olahraga juga," lanjut Prilly Latuconsina.

Untuk itu pula, Prilly Latuconsina mengakui karena menu sehat berbukanya itu membuat ia sulit ikut kegiatan-kegiatan buka bersama alias bukber."Iya ribet banget, asisten aku harus ribet. Aku enggak bisa makan di mal. Enggak bisa ikut bukber kayak orang-orang. Paling bukbernya ya air putih doang," tutupnya. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.