Sukses

Jawaban Reino Barack Saat Ditanya Menu Sahur oleh Syahrini

Sudah nggak sendiri lagi, Reino kini sahur dan berbuka sudah ada yang menemani. Selayaknya istri, Syahrini pun menanyakan menu apa yang ingin disantap kala sahur pada Reino.

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa sudah masuki pertengahan nih. Tentu selama ini serba-serbi kegiatan khas Ramadan sudah mewarnai. Mulai dari siapkan sahur sampai serunya berbuka puasa. Begitupun dengan hari-hari puasa pasangan baru, Reino Barack dan Syahrini.

Sudah nggak sendiri lagi, Reino kini sahur dan berbuka sudah ada yang menemani. Selayaknya istri, Syahrini pun menanyakan menu apa yang ingin disantap kala sahur pada Reino. Hal itu diketahui dari video unggahan channel medcom.id kemarin (23/5). Nah, lantas bagaimana jawaban Reino?

Dalam video tersebut Reino melakukan video call dengan Syahrini. Awalnya Reino sekedar ingin tahu sang istri lagi beraktivitas apa. Ternyata wanita asal Sukabumi - Jawa Barat itu sedang lakukan pemotretan untuk mukena.

Video call tersebut berlanjut pada pembicaraan soal menu sahur. "Sayang mau dimasakin apa nanti?" tanya Syahrini sembari membetulkan posisi mukenanya. Menjawab singkat, Reino hanya bilang "Apa aja lah." Wah nggak neko-neko banget ya?

Video call tersebut akhirnya ditutup dengan salam mesra dari pelantun tembang Cintaku Kandas itu. "Ya udah sampe ketemu di rumah nanti, I love you," tutur Syahrini. Manis banget kan? Reino pun membalas dengan ungkapan cinta juga.

Menanyakan menu sahur pada suami tampaknya wajar banget bagi Syahrini yang menurut Reino lagi banyak belajar memasak. Ya, pria berdarah Jepang ini mengakui bahwa Syahrini bukan sosok yang jago masak. "Bisa tapi kalau jago (masak) sih enggak ya, maksudnya sekarang very quick learner," tutupnya. (Tantri Dwi Rahmawati/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.