Sukses

Sederet Kelompok Pengajian yang Sering Didatangi Artis Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, banyak sekali artis-artis yang telah memantapkan diri untuk berhijrah. Salah satu yang menjadi ciri dari mereka adalah perubahan pada busana yang dikenakannya. Jika perempuan, mereka biasanya langsung menutup auratnya dengan berhijab.

Sementara untuk kaum pria, mereka terlihat demikian rapi dengan tampilan Islami. Dan satu hal lagi adalah kegiatan mereka dalam menuntut dan memperdalam ilmu agama. Biasanya mereka mengikuti beberapa forum kajian atau pengajian.

Dan di Ramadan ini, banyak pula artis-artis ini yang menggelar pengajian dalam kelompok-kelompok pengajian bersama keluarga maupun teman-temannya. Mereka begitu tampak relijius di bulan di mana masyarakat Islam menunaikan ibadah puasa.

Beberapa di antara mereka menggelar acara pengajian ini beserta buka puasa bersama. Tentu saja hal ini dilakukan demi mendapatkan banyak pencerahan mengenai agamanya dan meningkatkan kedekatan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Lalu seperti apa kelompok-kelompok pengajian artis tersebut? Berikut potret mereka dirangkum dari laman media sosial pribadi artis-artis tersebut.

- Kajian Musawarah

Kajian Musawarah merupakan sebuah kelompok kajian yang paling banyak dihadiri para artis. Sebut saja di antaranya Teuku Wisnu, Dimas Seto, Arie Untung, Raffi Ahmad, Irwansyah, Baim Wong, dan lainnya.

Tak hanya para pria, beberapa artis perempuan pun menjadi anggota Kajian Musawarah ini. Di antara mereka adalah Dhini Aminarti, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Paula Verhoeven, dan juga Nagita Slavina.

- Natasha Rizky

Natasha Rizky memiliki kelompok pengajian sendiri. Biasanya dirinya bersama dengan barisan artis muda seperti Vebby Palwinta, Soraya Larasati, dan lainnya yang sudah berhijrah.

- Annisa Trihapsari 

Kelompok kajian artis yang dihadiri Annisa Trihapsari bersama suaminya biasanya diisi oleh Gus Anom. 

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Jenis Obat Ini Ternyata Tidak Membatalkan Puasa, Aman Digunakan
Artikel Selanjutnya
Jus Tomat yang Aman untuk Penderita Asam Lambung Selama Puasa