Sukses

Alasan Rafathar Beli Makanan untuk Raffi Ahmad Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, belum lama ini terekam sedang membelikan ayahnya makanan untuk berbuka puasa.

Awalnya, Rafathar merengek agar dibelikan mainan. Raffi Ahmad lantas memberi satu syarat kepada anaknya, yakni harus membelikan ayahnya makanan untuk berbuka puasa.

Di luar dugaan, Rafathar setuju dan ia pun dibelikan mainan terlebih dahulu oleh Raffi Ahmad di sebuah mal. Setelah itu, Raffi langsung menjalani syuting. Di situlah Rafathar menunaikan tugasnya sambil ditemani pengasuhnya dan asisten ayahnya.

Terlihat Rafathar membeli begitu banyak makanan. Lucunya, Rafathar punya alasan mengapa ia membeli makanan berbuka puasa untuk ayahnya dalam jumlah banyak.

"Biar Papa gendut," kata Rafathar dalam video yang diunggah melalui YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/5/2019).

Mendengar alasan anaknya, Raffi Ahmad pun protes kepada Rafathar, namun dengan nada memelas.

"Jangan gendut dong A'a," timpal Raffi Ahmad.

Meskipun protes karena sang anak ingin dirinya gemukan, Raffi Ahmad tetap bahagia. Pasalnya, pada hari itu Rafathar sudah sanggup memenuhi permintaannya. (Ruly Riantrisnanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.