Sukses

Ninja Xpress Hadirkan Garansi Uang Kembali untuk Belanja Online di Ramadan

Ninja Xpress menjamin garansi uang kembali untuk konsumen yang berbelanja online selama bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Transaksi penjualan online dapat diprediksi akan meningkat menjelang perayaan Idul Fitri. Karenanya, perusahaan logistik Ninja Xpress berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya.

Ninja Express melalui program Obsesinya Cuma Delivery, berharap konsumen tidak mengkhawatirkan kualitas pengiriman dengan menghadirkan layanan "Garansi Uang Kembali". Layanan ini bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri.

"Periode Ramadan khususnya hari raya Idul Fitri merupakan salah satu periode tersibuk setiap tahun dimana secara rata-rata volume pengiriman bisa mencapai hingga tiga kali lipat. Kondisi ini membuat pembeli berharap agar pengiriman barang tidak mengalami keterlambatan," ungkap Country Head Ninja Xpress, Eric Saputra, dalam keterangan resminya, Jumat (24/5/2019).

Menurut Erik, layanan dari Ninja Express ini akan menghadirkan fasilitas dimana hari ini barang dikirim, makan barang akan sampai keesokan harinya ke alamat penerima. Bahkan, Ninja Express berani mengembalikan ongkos kirim jika tidak tiba tepat waktu.

"Ninja Express menjamin adanya garansi 100 persen uang pengiriman kembali (money back guarantee) apabila pengiriman terlambat lebih dari satu hari," tutur erik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan Uang Kembali

 Untuk memperoleh uang kembali, konsumen harus memenuhi sejumlah persyaratan yang ditentukan. Persyaratannya antara lain pengiriman dilakukan melalui drop-off point dan memakai Ninja Packs.

Syarat lainnya, pengiriman dari Jabodetabek ke seluruh area Jabodetabek, serta pengiriman berlaku untuk hari kerja dan paket yang dikirimkan diproses sebelum pukul 18.00.

Adapun untuk menghadapi peak season selama Ramadan dan Idul Fitri 2019, Ninja Xpress menambah jumlah staf penyortir dan kurir.

"Ninja Xpress menambah intensitas pengiriman barang tiga kali lipat sepanjang Ramadan hingga periode Idul Fitri. Dedikasi para kurir Ninja Xpress pun begitu optimal yaitu mengantar tepat waktu, utuh sampai tangan pembeli, kemana pun tujuannya," tutur Eric.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.