Sukses

Hengkang dari Girlband, Kelima Wanita Cantik Ini Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita muslimah, berhijab merupakan suatu kewajiban. Tak hanya sekadar menutup aurat, berhijab juga berperan dalam menjaga sikap dan tingkah laku individu yang memakainya. Dibutuhkan keberanian menerima konsekuensi dan keyakinan hati agar mantap untuk berhijab. Tak terkecuali bagi lima mantan personel girlband Tanah Air. Bagi mereka, [hijab](3974164/ "") bukan menjadi halangan dalam berkarier dan tetap berkarya.

Eksis dengan penampilan tanpa hijab, kini kelima mantan personel girlband ini semakin cantik dengan penampilan barunya. Dilansir dari kapanlagi.com, berikut lima sosok wanita cantik tersebut:

1. Anisa Rahma

Wanita yang namanya eksis lewat girlband Cherrybelle ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab sejak Ramadan 2016 silam. Kini dirinya terlihat manis dengan balutan hijab

Meski sudah keluar dari Cherrybelle dan memutuskan berhijab, Anisa masih berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga telah menikah dengan Anandito Dwi sejak 16 September 2018.

2. Sivia Azizah

Wanita jebolan Idola Cilik ini juga merupakan mantan personel girlband blink. Pascakeluar dari blink, ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Sebelum berhhijab, Sivia dikenal dengan penampilannya yang modis. Ia selalu memadu padankan outfit yang ia kenakan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya. Meski telah berhijab, Sivia tetap terlihat modis dengan style-nya yang unik.

3. Natly Sashanti

Tak lagi aktif di dunia hiburan, wanita yang namanya besar lewat girlband 7 icon ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab. Ia memutuskan untuk menutup auratnya sejak tahun 2017.

Di awal kemunculannya, Natly kerap kali memakai busana terbuka dengan rambutnya yang terurai indah. Kini dirinya terlihat anggun dengan balutan hijab.

 

2 dari 3 halaman

Melody Nurramdhani

4. Melody Nurramdhani

Siapa yang tak kenal dengan Melody JKT 48? Nama mantan member girlband JKT 48 ini cukup populer di telinga masyarakat Indonesia, khususnya kaum Adam. Parasnya yang cantik kini semakin lengkap dengan balutan hijab.

Pascakeluar dari grup band yang membesarkan namanya, Melody memutuskan untuk mengenakan hijab. Ia dikabarkan telah menikah dengan Hanif Fathoni sejak 3 November 2018.

5. Dena Siti Rohyati

Sama seperti Melody, wanita cantik ini juga mantan personel girlband JKT 48. Pascakeluar dari grup band yang membesarkan namanya, Dena memutuskan untuk berhijrah.

Di awal kemunculannya, Dena tampil cantik dengan rambut panjang yang terurai. Kini dirinya berubah menjadi wanita muslimah dengan balutan hijab.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Resep Minuman dari Santan untuk Buka Puasa, Segar dan Mengenyangkan
Artikel Selanjutnya
Alasan Olla Ramlan Berhijab