Sukses

Ramadan, Nakamichi Tebar Diskon hingga 60 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia perangkat audio asal Jepang, Nakamichi, menggendeng tiga e-commerce terbesar di Indonesia (Tokopedia, Bukalapak, dan JD.ID) serta mengadakan promo bertajuk 'Bagi Berkah Ramadan' yang berlangsung pada 6-31 Mei 2019.

Adapun promo di Tokopedia dan Bukalapak berupa promo diskon hingga 60 persen, di mana pelanggan bisa memilih hadiahnya sendiri, di antaranya OVO Cash hingga Rp 200 ribu atau cashback travel dari Tokopedia.

Sementara di JD.ID, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen dan mendapatkan hadiah sesuai selera, yaitu cashback Gopay atau voucher diskon.

Promo tersebut merupakan inisiasi kerja sama antara V2 Indonesia selaku distributor resmi Nakamichi dengan Egogo Hub yang berperan sebagai brand enabler dari Nakamichi untuk marketplace yang ada di Indonesia.

Egogo Hub membantu V2 Indonesia dalam menghubungkan brand Nakamichi langsung dengan pembeli yang berada di marketplace, termasuk Tokopedia dan JD.ID.

Rudi Hidayat selaku CEO V2 Indonesia, mengatakan pihaknya berupaya menyasar kalangan milenial dengan memberikan kesempatan untuk dapat memiliki produk unggulan dari Nakamichi.

"Menyasar kaum milenial yang memiliki gaya hidup mobile, kami ingin memberikan kesempatan untuk mereka dapat memiliki produk-produk unggulan Nakamichi, di antaranya soundbase, soundmicro, N-EnergyPlus, dan Nep mv18 dual earphone," kata Rudi melalui keterangannya, Kamis (23/5/2019).

 

2 dari 2 halaman

Produk Terlaris

Ia juga mengklaim keunggulan produk N-Energy Plus yang nyaman digunakan saat berolahraga hingga menjadi salah satu produk paling laris dari Nakamichi.

"N-Energy Plus menyasar mereka yang aktif berolaraga dan senang mendengarkan musik sambil lari atau jogging. Earphone ini juga merupakan salah satu produk paling laris Nakamichi. Sudah terjual ribuan unit di Indonesia,” klaim Rudi.

Sementara, Rifqi Edrus, Digital Marketing Director Egogo Hub Indonesia, mengatakan program promo Ramadan sudah sekian kali dilakukan dan sukses, sehingga dilakukan lagi pada tahun ini.

“Obyektifnya, produk Nakamichi bagus, sehingga kami ingin mendorong orang mencobanya dulu,” ujarnya.

(Isk/Jek)

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Ramadan dan Lebaran, Berat Badan Orang Indonesia Meningkat
Artikel Selanjutnya
Kabar Ronaldo Beri Donasi untuk Palestina Saat Ramadan Ternyata Hoaks