Sukses

Sepanjang Ramadan, ShopBack Bantu Orang Indonesia Hemat Rp 5 Miliar

Dengan cashback, pengguna bisa berhemat saat belanja online pada bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi cashback reward dan kurator e-commerce Shopback membantu orang Indonesia berhemat hingga Rp 5 miliar sepanjang Ramadan.

Jumlah ini berasal dari total cashback yang akan diberikan Shopback kepada pengguna yang telah melakukan transaksi belanja di e-commerce, lewat aplikasi Shopback.

Head of Business Development Shopback Indonesia Yolanda Margaretha mengatakan, Shopback menargetkan peningkatan transaksi hingga 2 kali lipat pada Ramadan kali ini.

“Selain menargetkan peningkatan nilai transaksi dan total order hingga 2 kali lipat, Shopback memberikan cashback dengan nilai lebih banyak kepada pengguna, dengan total hingga Rp 5 miliar pada Ramadan tahun ini," tutur Yolanda.

Ia menyebut, dengan cashback, pengguna bisa berhemat saat belanja online.

Hal ini karena cashback yang didapat dari setiap transaksi di e-commerce lewat Shopback bisa dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.

Yolanda menambahkan, dengan cashback, Shopback membantu pengguna berhemat saat berbelanja online.

Pasalnya, cashback yang didapatkan pada setiap transaksi di platform e-commerce melalui Shopback, dapat dicairkan dan ditransfer ke rekening pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Casbback

Shopback menyebut, pihaknya telah menghadirkan rangkaian program Gebyar Online Ramadan sepanjang bulan ini.

ShopBack sendiri menyebut ada beberpa pogram yakni THT (tebar hadiah ramadam pada 23-24 Mei hingga Gamisifikasi Ketupat dengan kehadiran ratusan juta.

Program THR memberikan benefit kepada pengguna berupa cashback hingga 50 persen, tambahan diskon hingga 50 persen, flash sale Rp 2.000 untuk produk-produk fesyen, groceries, elektronik, ibu & anak, kesehatan dan kecantikan, serta cashback 8 persen ntuk pembelian smartphone OPPO melalui Shopback.

“Shopback memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang beragam untuk merayakan Lebaran, namun disatu sisi tidak ingin terlalu berlebihan dalam mempersiapkan segala hal untuk lebaran.

Untuk itu, Shopback mencoba memberikan solusi kepada masyarakat agar masih dapat membeli kebutuhan lebaran di platform online dan masih bisa menabung dengan cashback yang Shopback berikan,” pungkas Yolanda.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.