Sukses

Kenangan Sandiaga Uno Bersama Ustaz Arifin Ilham

Sandiaga Uno ikut mendoakan mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ustaz Arifin Ilham membawa duka mendalam bukan hanya bagi keluarga tapi juga para selebritas dan politikus. Salah satunya Sandiaga Uno, yang langsung menyampaikan dukanya melalui akun Instagram, Rabu (22/5/2019).

Dalam keterangan fotonya, Sandiaga Uno ikut mendoakan yang terbaik bagi mendiang Ustaz Arifin Ilham.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin," begitu Sandiaga Uno menulis.

Sebelum Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir, Sandiaga Uno sempat bertemu dengan sang ulama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takjub

Sandiaga Uno tak bisa melupakan pertemuannya dengan dai kondang tersebut."Moment ini diabadikan pada 8 Januari lalu di RSCM ketika beliau sedang dirawat. Tidak banyak kata-kata yang terucap. Setiap saya ajak berbicara, ia hanya bisa memberi sinyal melalui genggaman tangannya," tutur Sandiaga Uno. 

Politikus ini begitu mengagumi perjuangan Ustaz Arifin Ilham. "Takjub melihat kuatnya beliau menghadapi penyakit yang dideritanya. Kini Allah telah memanggilnya, semoga beliau mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah subhanahu wa ta’ala," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini