Sukses

Siap Kawal Konsumen Mudik, Wuling Siapkan 38 Titik Layanan

Wuling Motors (Wuling) sudah siap untuk mengawal konsumennya menjalani mudik Lebaran 2019. Melalui program Wuling Siaga Lebaran, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) sudah siap untuk mengawal konsumennya menjalani mudik Lebaran 2019. Melalui program Wuling Siaga Lebaran, Wuling menghadirkan 38 titik layanan yang tersebar di berbagai daerah Tanah Air.

Dijelaskan Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors, tahun ini merupakan kedua kalinya program ini digelar. Setelah mendapat respons yang positif pada tahun lalu, Wuling kembali menjalankanya dengan menambah titik pelayanan.

"Kami ingin memastikan kenyamanan tanpa rasa khawatir serta layanan purna jual bagi pelanggan saat momen pulang kampung," jelas Taufik saat buka bersama media di The Terrace, The Maj Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Sebanyak 38 titik layanan dalam program ini, terdiri dari 8 posko mudik, 15 bengkel siaga dengan layanan ERA 24 jam, serta 15 bengkel tetap beroperasi seperti biasa selama periode mudik berlangsung.

Secara detail, 8 posko mudik beroperasi selama 13 hari, mulai dari 30 Mei hingga 11 Juni 2019. Lokasinya, ada di Merak Km 68, Cikampek Km 57, Cirebon Km 207, Batang Km 379, dan Ngawi Km 519. Sedangkan arus balik, posko tersebut berlokasi di Ngawi Km 519, Pejagan Km 229, dan Palimanan Km 101.

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bengkel Siaga

Sedangkan untuk bengkel siaga tersebar di 15 titik, yaitu Wuling Arista Cikarang, Kalimalang, Bogor, Bandung Soekarno Hatta, Wuling AJM Purwokerto, Semarang Srondol, Solo, Yogyakarta. Selain itu, terdapat juga di Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Perdana Malang, Wuling Hanawa Denpasar, Wuling Arista Medan SM Raja, Wuling Arista Lampung, Wuling Maju Motor Padang, serta wuling Maju Motor Palembang.

Tidak hanya bengkel siaga, Wuling juga menyediakan 15 bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur lebaran dengan jam operasional, dari jam 08.00 sampai 17.00. Bengkelnya antara lain, Wuling Arista Cengkareng, Gading Serponng, tasikmalaya, Sukabumi, Jember, Wuling Maju Motor Jambi, Wuling Arista Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Wuling Hanawa Mataram, Wuling Kumala Makassar, Manado, dan Palopo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.