Sukses

Foto Bareng Oplet Bang Doel, Ini Keinginan Warga Tangerang Saat Ngabuburit

Tak sedikit warga Tangerang ngabuburit ke Masjid Al Azhom, Tangerang untuk bertemu pemain Si Doel The Movie 2.

Liputan6.com, Tangerang - Warga Tangerang punya cara baru ngabuburit. Mereka membanjiri Masjid Al Azhom, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019), ada apa?

Rupanya, di sana terdapat mobil opelet yang biasa dipakai dalam film Si Doel The Movie. Bukan itu saja, juga ada rumah miniaturnya serta buka bareng dengan para pemain Si Doel The Movie 2.

Opelet Si Doel The Movie berwarna biru dengan aksen kayu cokelat tersebut, jadi objek untuk berswafoto paling laris.

"Ini kan opeletnya Bang Doel. Kalau ada opelet ini ya keingetnya film Si Doel. Mulai dari masih sinetron dulu, sampai ada filmnya sekarang," tutur Rahani, salah seorang warga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Miniatur

Selain itu, ada pula miniatur rumah Betawi yang menjadi set rumah Si Doel. Lengkap dengan foto Rano Karno sebagai Doel, Maudy Koesnaedi sebagai Zaenab dan Cornelia Agatha sebagai Sarah.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Pemain Si Doel The Movie

Mereka yang sengaja datang bersama keluarga, mengaku ingin berfoto dengan opelet dan bertemu langsung dengan para pemeran Si Doel.

"Mudah-mudahan bisa poto bareng Bang Rano Karno, dan Mpok Zaenab," ujarnya.

Selain kemeriahan bukber bareng pemain Si Doel The Movie 2, halaman Masjid Raya juga ramai dengan bazar keperluan beribadah. Banyak barang yang dijual di sana seperti pakaian, sarung, serta perlengkapan salat lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini