Sukses

Jadi Imam Masjid Raya, Ini Doa Taqy Malik

Ramadan, menjadi waktu yang sibuk bagi Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan, menjadi waktu yang sibuk bagi Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan. Ia berkeliling menjadi imam di masjid besar di Indonesia.

Salah satu tempat yang dikunjungi Taqy Malik adalah Masjid Raya di Makassar.

Itu terlihat dari unggahan Taqy Malik di akun Instagram-nya, Minggu (19/5/2019). Tampak ia mengenakan jubah dan sorban putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Khusus

Dalam foto tersebut, Taqy Malik terlihat sangat khusyuk berdoa dengan jamaah lainnya. Dan ia mengungkapkannya dalam keterangan foto.

"Suatu hari nanti, engkau membangunkanku di sepertiga malam dari lelapnya tidurku dan berkata "Mas, kita tahajjud dan muroja'ah bareng yuk"â €Aku pun terbangun, kemudian aku ambil air wudhu. Dan ku bentangkan sajadah itu, disaat itu engkau berdiri di belakangku dengan khusyu' menyimak bacaan Al Qur'anku dan dengan lirih mengaminkan doa doaku..â €In syaa Allah, suatu hari nanti..," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Tinggal di Mesir

Seperti diketahui, selama ini Taqy Malik, menetap dan belajar ilmu agama di Mesir. Taqy Malik, merupakan mantan suami Salmafina Sunan, yang dinikahi tak sampai satu tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.