Sukses

Baru Melahirkan, Lima Seleb Ini Sambut Ramadan dengan Bahagia

Kebahagiaan bulan Ramadan tahun ini berlipat ganda bagi sederetan artis Tanah Air. Pasalnya, mereka menyambut bulan suci Ramadan bersamaan dengan kelahiran buah hati yang selama ini dinantikan.

Liputan6.com, Jakarta Limpahan berkah dirasakan oleh beberapa artis Tanah Air pada Ramadan tahun ini. Pasalnya, mereka baru saja menyambut kelahiran sang buah hati yang telah dikandung selama sembilan bulan lebih. Meski tak dapat menjalankan ibadah puasa usai melahirkan , hal itu tidak mengurangi rasa bahagia dan syukur dalam menyambut bulan Ramadan.

Liputan6.com merangkum sederet artis yang baru saja melahirkan menjelang dan saat Bulan Ramadan 2019, siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1.Tasya Kamila

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila tengah merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Pasalnya, ia baru saja melahirkan hasil buah cintanya bersama Randi Bachtiar pada 13 Mei 2019. Kelahiran sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar, bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

Setelah sempat menginap di RSIA Brawijaya selama seminggu, akhirnya sang buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki lahir dengan kondisi sehat melalui operasi cesar. Kebahagiaan terpancar di wajah pasangan Tasya-Randi. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh Randi di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat Randi mencium kening sang istri usai melahirkan.

"Assalamualaikum Wr.Wb. Little Fella, now we can call you by your name, "Arrasya Wardhana Bachtiar" Welcome to the world. we will love you etternally," Tulis Randi di akun instagram @Randibachtiar, Senin (13/5/2019).

3 dari 6 halaman

2. Anissa Aziza

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Setelah mengandung selama sembilan bulan, Anissa akhirnya melahirkan anak pertamanya di RSIA Kemang, Senin (6/5/2019).

Diketahui bahwa sang buah hati berjenis kelamin perempuan. Hal ini disampaikan oleh sang suami, Raditya Dika, di akun Instagram pribadinya.

"Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga Seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami," tulis Raditya Dika di akun Instagram @Raditya_dika, Senin (6/5/2019).

Meski tengah diselimuti rasa bahagia, pasangan suami istri ini belum ingin menampakkan wajah sang anak ke publik. Hal ini diakui Raditya agar pihak keluarga dapat menjadi pihak pertama yang menikmati wajah mungil Alinea.

4 dari 6 halaman

3. Nikita Mirzani

Kebahagiaan juga menyelimuti artis sensasional, Nikita Mirzani. Ia telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2019). Bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Arkana Mawardi.

Nikita sampai saat ini masih menyembunyikan wajah anak ketiganya. Hal ini diakui Nikita karena dirinya tak ini Dipo Latif melihat wajah sang anak.

Meskipun sang anak lahir prematur dan sempat dirawat di NICU (Neotanal Intensive Care Unit), rasa syukur dan bahagia tetap dirasakan oleh Nikita.

"Stay strong my little man, one day you'll protect me and your family, but now i'll protect you in my embrace, i love you," tulis Nikita di akun Instagramnya @Nikitamirzaniwardi_17, Rabu (1/5/2019).

5 dari 6 halaman

4. Tya Ariestya

Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang tengah berbahagia karena kehadiran anak keduanya. Tya diketahui melahirkan anak laki-laki di RSIA Bunda Menteng melalui operasi cesar pada 30 April 2019.

Kebahagiaan diungkapkan oleh Tya melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya

"Dia Muhammad Kalundra Ratinggang lahir dengan keadaan sehat walafiar itu sudah berkah luar biasa untuk kami sekeluarga," tulis Tya di akun Instagramnya @tya_ariestya, Kamis (2/5/2019).

6 dari 6 halaman

5. Asri Welas

Kebahagiaan juga menyelimuti kebahagiaan keluarga Asri Welas menyambut bulan suci Ramadan. Pasalnya, bintang film susah sinyal tersebut telah melahirkan anak ketiganya melalui operasi cesar.

"Alhamdulillah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar," tulis Asri Welas di akun Instagramnya @asri_welas, Senin (15/4/2019)

Asri Welas diketahui melahirkan anak laki-laki. Ia mengungkapkan persalinan yang ia lalui berjalan lancar. Meski kandungannya sempat mengalami gangguan, anak ketiganya lahir dengan kondisi sehat dan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.