Sukses

5 Menu Takjil Ini Bisa Jadi Ladang Bisnis Saat Ramadan

Pendapatan dari menu takjil cukup terbilang lumayan untuk bisa membantu pemasukan saat bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Takjil merupakan menu yang biasa tersedia sebagai menu berbuka puasa. Biasanya, menu takjil memiliki rasa manis.

Ternyata menu takjil ini bisa Anda jadikan peluang bisnis. Pendapatannya pun cukup terbilang lumayan untuk bisa membantu pemasukan saat bulan Ramadan.

Jika Anda memiliki hobi memasak, yuk coba bikin dan jual 10 takjil yang sering dicari saat menjelang buka puasa. Mau tahu apa saja?

Berikut lima takjil yang laku keras menjelang buka puasa di Ramadan dilansir Swara Tunaiku:

1. Kolak Biji Salak

Kolak menjadi salah satu menu wajin yang ada selama bulan Ramadan. Makanan pembatal puasa ini jadi idaman bagi kebanyakan orang. Tentu akan banyak permintaan untuk jenis minuman ini. Yuk, coba jual. Untungnya lumayan loh! Anda bisa jual dalam bentuk cup saat di kantor ataupun depan rumah.

2. Sup Buah

Setelah menahan dahaga di siang hari yang cukup terik, tentunya minum yang segar-segar akan sangat membahagiakan. Apalagi kalau bukan sup buah ataupun es buah. Yuk mulai jualan ini, dengan modal yang tidak begitu besar Anda bisa dapat untung yang tidak sedikit di bulan Ramadan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Lain

3. Es Blewah

Minuman ini juga jadi minuman favorit di bulan Ramadan. Yuk, coba usaha minuman ini. Cukup dengan menyediakan buah blewah Anda sudah dapat menjual es ini.

4. Es Pisang Ijo

Siapa yang tidak kenal dengan makanan dari Sulawesi ini? Es pisang ijo ini juga sangat digemari dan selalu ada untuk menghiasi meja makan saat bulan puasa.

5. Bubur Sumsum

Bubur sumsum juga jadi salah satu makanan yang paling diminati. Anda cukup menyiapkan tepung beras, santan, air, dan gula merah cair saja sudah bisa berjualan ini loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini