Sukses

Cerita Tulus yang Doyan Beberes Rumah Kala Puasa

Tuls mengaku, pekerjaannya lebih teratur dibandingkan puasa tahun kemarin

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tulus mengaku mengurangi kegiatannya Ramadan tahun ini. Sebab, pria 31 tahun ini ingin lebih banyak waktu beristirahat selama Ramadan di rumah.

"Beberapa tahun belakangan selalu sengaja mengurangi pekerjaan. Jadi, lebih banyak di rumah. Menikmatilah momen puasa," tutur Tulus di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meskipun tidak selalu menghabiskan momen puasa bersama keluarga, tapi bisa berada di rumah sudah terasa seperti liburan untuknya.

"Bisa lama di rumah saja rasanya seperti liburan. Setiap lebaran bisa kumpul keluarga. Dan kalau puasa, saya senang banget bersih-bersih rumah," kata dia.

Tuls mengaku, pekerjaannya lebih teratur dibandingkan puasa tahun kemarin. Sehingga, pelantun 'Sepatu' ini pun bisa menjaga pola tidurnya agar lebih sehat.

"Kegiatannya lumayan banyak tahun lalu, jadi tidurnya berantakan dan tidak sehat. Tahun ini mau mengubah kebiasaan supaya istirahatnya seperti hari-hari normal juga" ," ucapnya.

Momen Ramadan kali ini waktu yang sangat tepat untuknya beristirahat dari pekerjaan. Apalagi, Tulus baru saja menyelesaikan konser 'Monokrom' dan merilis lagu kolaborasi.

"Baru selesai konser di Jakarta dan baru rilis lagu kolaborasi gitu. Mungkin istirahat sebentar. Setelah itu, 2-3 bulan baru berkegiatan. Kalau karya, baru tahun depan mungkin," tutupnya.  (Cynthia Amanda Male/Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.