Sukses

Sejak Jadi Ibu, Raisa Produktif Bikin Lagu

Liputan6.com, Jakarta Resmi menyandang status sebagai seorang ibu, tetap membuat Raisa produktif membuat lagu. Ibu dari Zalina Raine Wyllie mengaku menciptakan lagu khusus untuk anaknya.

Raisa mengaku, sudah tak terhitung jumlah lagu yang diciptakan untuk Zalina dan sang suami Hamish Daud. Namun Raisa belum bisa memastikan lagu yang diciptakan untuk sang anak akan dirilis atau tidak.

"Udah banyak, tapi engga tahu mau dirilis atau engga. Aku engga terlalu nyaman untuk share sesuatu yang sangat-sangat pribadi," kata Raisa seperti dikutip dari tayangan Selebrita Trans 7, Jumat (17/5).

Kalaupun lagu tersebut tidak dirilis, Raisa mengaku akan membuat suatu karya yang khusus dibuat untuk sang anak dan suaminya. Namun dia masih enggan bicara banyak terkait hal tersebut.

"Cuma mungkin ke depannya akan ada keluar sesuatu, tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," kata Raisa.

Seperti diketahui, Raisa Andriana resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan anak pertamanya pada 12 Februari 2019 lalu. Raisa dan Hamish Daud yang menikah pada 3 September 2017 mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Agustus 2018 lalu lewat sebuah video. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab untuk Traveling, Cukup 1 Jarum Pentul Saja
Artikel Selanjutnya
3 Akibat Jika Terlalu Sering Makan Junk Food Selama Ramadan