Sukses

JD.ID Gelar Program Traktiran Hari Raya

Liputan6.com, Jakarta - JD.ID memanjakan pelanggan di Hari Raya Idul Fitri dengan sederet program bertajuk 'Traktiran Hari Raya' (JD THR) sepanjang bulan Ramadan.

Dalam rangkaian program ini, khusus untuk periode 20-29 Mei 2019, JD.ID menggelar program khusus “Pekan Suci Penuh Promo Lebaran JD.ID” berupa gelaran harga khusus pada jam-jam tertentu.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang akhir Ramadan industri retail offline dan online telah melakukan persiapan program untuk menghadapi gempitanya semangat belanja para pelanggan. JD.ID pun akan turut ambil bagian dengan menggelar banyak promo, aneka diskon, termasuk hadiah-hadiah istimewa," kata Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID melalui keterangannya, Jumat (17/5/2019).

Mia melanjutkan, salah satu hadiah istimewa adalah kesempatan mendapatkan paket liburan untuk dua orang ke Eropa, Turki, Jepang, Thailand, Vietnam, dan lain-lain, dengan hanya bermodalkan Rp 100.

JD THR sendiri adalah salah satu bagian dari rangkaian program “Ditraktir JD” yang telah berjalan selama bulan suci Ramadan.

 

 

2 dari 2 halaman

Harga Khusus

Pada program ini, JD.ID memberikan traktiran berupa harga khusus untuk beberapa produk tematik, seperti gadget, perangkat gaming, fashion untuk busana muslim, dan gaya sporty, hingga keperluan ibu dan anak.

Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher dan kupon potongan harga, hadiah kejutan, game dengan hadiah seru, promo multibrand, promosi serba Rp 14.000-Rp 40.000, dan diskon besar-besaran untuk barang kebutuhan Hari Raya.

(Isk/Ysl)