Sukses

Andra Alodita Bagi Tips Cegah Kulit Kering Saat Puasa

Beauty Influencer dan Content Creator, Andra Alodita merasakan kulit kering di area wajah hingga punggung.

Liputan6.com, Jakarta Berpuasa membuat kita dehidrasi dan kulit lebih kering. Kondisi kulit kering paling terasa di area bibir. Tapi, setiap orang mengalaminya di area yang berbeda-beda.

Beauty Influencer dan Content Creator, Andra Alodita merasakan kulit kering di area wajah hingga punggung.

" Waktu puasa, kulit ku jadi super kering. Nggak cuma di muka, tapi sampai ke punggung jadi bersisik," ujarnya dalam acara pembukaan salon Ruhee x Kaleia di Senayan City, Jakarta Selatan.

Untuk mengatasinya Andra memastikan dirinya minum air 2 liter sehari. Meskipun sulit menolak godaan minuman manis seperti kolak.

Selain itu, ia selalu memakai thermal spray agar wajahnya tetap lembap dan segar.

" Aku suka beli thermal spray untuk disemprot 15 menit sekali. Kalau lagi di kantor sambil kerja, aku semprotin," kata wanita berambut sebahu ini.

Di luar bulan puasa, Andra pun sering mengonsumsi jus seledri untuk mendetoks tubuh dan juga menjaga kesehatan kulit wajah.

" Aku selalu minum jus seledri. Habis itu, mandi dengan air dingin supaya kulitnya nggak gampang kering. Tidurku minimal harus 8 jam sehari supaya kulit tetap sehatdan tetap kuat seharian," tutupnya. (Cynthia Amanda Male/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini