Sukses

Tampil Tanpa Makeup Saat Umrah, Amanda Rawles Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan dimanfaatkan sebagai momen menimbun pahala. Salah satu ibadah yang banyak dilakukan di bulan puasa adalah umroh ke Tanah Suci.

Umat Muslim berlomba-lomba pergi ke Tanah Suci, tak terkecuali dari kalangan artis. Salah satu selebriti yang juga menjalankan bulan puasa dengan ibadah umroh adalah Amanda Rawles.

Berbeda dari biasanya, dara 18 tahun itu terlihat lebih santun mengenakan busana syar'i. Penampilan itu ia perlihatkan lewat unggahan terbaru di akun Instagram.

Pemain serial 'Duyung' tampil anggun berbalut gamis panjang kala berpose di Jabal Uhud. Warna pink memberi nuansa playful sehingga jauh dari kesan tua.

Amanda melengkapi penampilan dengan khimar panjang yang menutupi bagian dada. Kali ini ia memilih warna baby pink yang lebih muda untuk memberi kesan imut. Makin santun, ia juga memakai ciput sebagai inner hijab.

Tak muluk-muluk, Amanda tampil bareface alias polos tanpa riasan wajah. Hal ini membuatnya netizen begitu pangling, lantaran Amanda yang akrab dengan riasan makeup bold setiap harinya.

Penampilan itu langsung menuai pujian. Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk memuji Manda.

" Light makeup, not too much filter, a slight smile on her face, this is what I call real beauty," tutur @best.chemistry.

" MasyaAllah Manda.. cantik banget..lancar ibadahnya ya de," kata @elsamaharani2.

" Habis pulang dari mekkah tetep pake kerudung ya kak," ujar @iniii_nisaaaa.

" MasyaAllah, bidadari surga. InsyaAllah ya man," kata @inforawles menimpali. 

(Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Olla Ramlan Jalani Ramadan Tanpa Ayah
Artikel Selanjutnya
Resep Mapo Tahu, Cocok untuk Lauk Sahur dan Buka Puasa