Sukses

Doa Syahrini untuk Reino Barack Usai Salat Berjamaah

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah, Syahrini mengajukan syarat kepada calon suaminya bahwa ia ingin pria yang bisa menjadi imam baginya. Hal tersebut ternyata ia dapatkan dari Reino Barack yang tidak hanya sukses secara materi, tetapi juga mampu menjadi imamnya.

Syahrini pun menunjukkan bahwa pilihannya kepada Reino adalah benar adanya. Ketika salat berjamaah bersama sang suami, Syahrini merekam momen kala ia dan Reino memanjatkan doa.

Dengan satu tangan memegang tasbih, satu tangan Syahrini yang lain merekam momen tersebut. Video pendek kala mereka berdoa bersama usai salat ini pun diunggah Syahrini di akun Instagramnya, tepatnya di Insta Story.

Dalam rekaman tersebut terdengar Reino yang memanjatkan doa dan shalawat Nabi. Syahrini pun mengikuti doa yang dipanjatkan oleh suaminya sembari memutar tasbih.

Ketika mengunggah rekaman ini, Syahrini pun menyampaikan doa. Ia berharap Reino bisa istiqamah menjadi seorang imam yang baik untuk dirinya baik di dunia maupun akhirat.

"Semoga selalu dalam lindunganMu ya Rob. MashaAllah suamiku Reino Barack. Semoga selalu istiqamah," tulisnya. (Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini