Sukses

Mantap Hijrah, 6 Artis Ini Gunakan Cadar

Enam artis perempuan ini memutuskan berhijab setelah mendapatkan hidayah dan memutuskan mendalami agama Islam lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta Figur publik pasti selalu menjadi sorotan publik. Tidak hanya masalah karier, tetapi juga masalah pribadi. Publik akan selalu memperhatikan bagaimana penampilan mereka pada tiap kegiatan.

Di balik itu semua, sebagian publik figur memutuskan diri untuk berhijrah dan mendalami ajaran agama Islam. Bahkan, mereka juga memutuskan untuk memakai hijab dan memakai niqab atau cadar. Dilansir dari Kapanlagi.com, berikut enam artis yang akhirnya memutuskan untuk memakai cadar:

1. Peggy Melati Sukma

Artis yang terkenal pada era 90-an ini akhirnya memilih untuk menggunakan cadar. Meski sempat dikenal memiliki penampilan terbuka, ia kini yakin dengan pilihannya.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tiara Dewi

2. Tiara Dewi

Jarang muncul di layar kaca, Tiara Dewi kini memiliki penampilan berbeda. Ia menjadi sorotan publik karena memutuskan untuk menggunakan cadar. Keinginan Tiara untuk menggunakan cadar muncul setelah ia pulang dari ibadah umrah.

3 dari 6 halaman

Inara

3. Inara

Istri dari penyanyi Virgoun ini akhirnya juga memutuskan untuk mengenakan cadar. Sempat tergabung menjadi anggota girlband, ia memilih untuk mengubah penampilannya.

4 dari 6 halaman

Indadari

4. Indadari

Mantan istri Caisar ini telah memutuskan untuk menggunakan cadar sejak tahun 2015 silam. Indadari mantap untuk bercadar setelah melakukan umrah di Makkah.

5 dari 6 halaman

Umi Pipik

5. Umi Pipik

Istri dari Almarhum Ustad Jeffry Al Buchory ini memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan memakai cadar. Umi Pipik mengatakan bahwa ia mengalami banyak perubahan positif setelah mengubah penampilannya.

6 dari 6 halaman

Soraya Abdullah

6. Soraya Abdullah

Seperti Peggy Melati Sukma, ia sangat dikenal pada era 90-an. Ia kini memutuskan untuk memakai cadar. Keputusannya ini diambil setelah ia tinggal selama 40 hari di pesantren daerah Bogor pada tahun 2015. Setelahnya, ia muncul di hadapan publik dengan penampilan baru yang telah mengenakan cadar.

 

Penulis : Firda Suci Khairunnisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.