Sukses

Kompaknya Zaskia - Shireen Sungkar Lakukan Kenakalan Saat Puasa

Momen ini terjadi saat Zaskia dan Shireen Sungkar masih berusia sangat dini, yaitu di masa TK.

Liputan6.com, Jakarta - Kenakalan masa kecil saat menjalani puasa Ramadan, sepertinya dialami hampir semua orang, termasuk kakak adik, Zaskia dan Shireen Sungkar. Dan itu tak ditampik oleh keduanya.

Momen ini terjadi saat Zaskia dan Shireen Sungkar masih berusia sangat dini, yaitu di masa TK.

"Jadi Papa itu kan arsitek, jadi rumahnya suka dibikin aneh. Rumah aku itu lemarinya di tembok dan bisa ditarik. Nah di belakang itu ada ruang rahasia," kata Shireen Sungkar, di Vlog Rans Entertainment, Selasa (14/5/2019).

"Harusnya itu buat baju-baju lain. Tapi pas bulan puasa kita suka di situ, makan. Kan ketutup, enggak ada yang tahu. Sama kalau kita wudu ditelen," sambung istri Teuku Wisnu tersebut.

Selain menelan air wudu, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar juga pernah makan tanpa sepengetahuan orangtuanya. Mereka masih mengingat betul kejadian tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Ketahuan

"Tapi selain wudu ditelen, parahnya kita pas lagi salat loh. Bapak gue lagi jadi imam terus gue makan pisang. Kan bokap gue enggak lihat tuh. Astagfirullah," kenang Zaskia Sungkar di tempat yang sama.

Tak berhenti sampai situ saja. Shireen Sungkar juga mengaku pernah minum diam-diam. Tentu saja kala itu aksinya juga tidak ketahuan.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Dicontoh

"Waktu itu kan mama papa masih di entertainer, terus ada infotainment bikin buat settingan Lebaran. Banyak sirup, gue enggak kuat kan. Jadi pura-pura ke belakang gue minum dulu baru puasa lagi," cerita Shireen sambil tertawa.

Di akhir video, keduanya pun memberi peringatan bahwa hal tersebut tentu tak patut untuk dicontoh. Ibadah puasa tentu harus dijalani sesuai dengan aturannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.