Sukses

Kebersamaan Bintang Muslim Liverpool dan Keluarganya di Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah menjadi perbincangan usai tampil brilian bagi Liverpool musim ini. Pemain asal Mesir itu keluar sebagai pencetak gol terbanyak bersama Sadio Mane dan Pierre Emerick Aubameyang di Liga Inggris 2018/19.

Selain itu, Salah juga berhasil membawa Liverpool ke Final Liga Champions. Di partai final, Liverpool bakal menghadapi sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur

Kendati tengah menjadi sorotan, tak banyak yang diketahui mengenai kehidupan pribadi Salah. Namun, pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, publik sedikit mendapat informasi soal itu.

Usai pertandingan Liverpool Vs Wolverhampton di Anfield, istri Salah beserta anaknya turun ke lapangan. Mereka merayakan perjalanan Liverpool di musim itu bersama-sama.

Dari foto-foto yang beredar, istri salah terlihat memakai hijab yang berwarna ungu. Ia juga memakai baju dengan garis ungu dan didominasi warna putih.

Belakangan diketahui, istri Salah bernama Magi. Mereka menikah pada 2013 di kampung halaman Salah, Nagrid, Mesir.

 

 

2 dari 2 halaman

Seorang Ahli Bioteknologi

Seperti Salah, Magi pun menyimpan rapat kehidupan pribadinya. Namun, lewat profil Instagramnya yang terkunci, Magi diketahui berprofesi sebagai ahli bioteknologi.

Magi pun ternyata merupakan teman sekolah Salah sewaktu di Basion, Gharbia. Kebersamaan Salah beserta keluarganya di Anfield menjadi pemandangan unik. Apalagi, putri Salah, Makka sempat memamerkan keahliannya mengolah si kulit bundar.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berambisi Saingi Manchester City dan Liverpool, MU Jalani Latihan Khusus
Artikel Selanjutnya
Liverpool Jadi Salah Satu Faktor Chelsea Gagal Kalahkan Leicester City