Sukses

Raffi Ahmad Ingin Perdalam Agama ke Mesir

Raffi Ahmad rupanya punya impian untuk bisa memperdalam ilmu agama ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang berhijrah. Suami Nagita Slavina ini semakin getol memperdalam ilmu agama dengan datang ke acara kajian.

Raffi Ahmad rupanya punya impian untuk bisa memperdalam ilmu agama ke luar negeri. Hal itu menjadi cita-citanya yang semata dilakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Gue kepikiran kalau ada kesempatan pengen belajar ke Mesir, Arab. Belajar agama dua tahun atau tiga tahun. Sempat ada kepikiran gitu," kata Raffi seperti dikutip tayangan Selebrita Trans 7, Senin (13/5).

Menurut Raffi dengan semakin bertambahnya usia membuatnya berfikir untuk memperdalam ilmu agama. Belum lagi dengan anaknya, Rafathar yang kini beranjak semakin besar. Raffi mengaku memiliki tanggung jawab untuk memberikan ilmu agama kepada anaknya tersebut.

"Setiap manusia bertambah usia, ingin lebih baik. Ya gue juga gitu," katanya

Raffi Ahmad pun bahkan memiliki rencana untuk menyekolahkan Rafathar ke pesantren. Agar sang anak dapat belajar agama melebihi orang tuanya.

"Pengennya Rafathar belajar ilmunya (agama). Kalau bisa pesantren, pesantren. Belajar ngaji Qurannya bisa lebih baik dari papa mamanya," ungkap Raffi.

Raffi menjelaskan selama ini dia dan sang istri, Nagita Slavina sudah mulai mengajarkan sang anak untuk beribadah seperti solat. Rafathar bahkan sudah mulai mengingatkan orang tuanya jika sudah tiba waktu solat.

"Rafathar sering lihat bapaknya solat. Kadang belum mengerti tapi dia bertanya. Dia suka balik tanya 'papa sudah solat belum'," ungkap Raffi Ahmad menirukan ucapan sang anak. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini