Sukses

Tradisi Buka Puasa yang Tak Pernah Dilewatkan Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta Ramadan, selain dikenal sebagai bulan diwajibkannya puasa, juga sebagai bulan keluarga. Sebagaimana diketahui, banyak orang yang memilih untuk meluangkan lebih waktunya untuk keluarga, tak terkecuali Yuni Shara.

Menurut Yuni Shara, sudah menjadi tradisi dalam keluarga besarnya untuk berbuka bersama di hari pertama puasa. Di acara ini biasanya seluruh keluarga berkumpul bersama ibu tercinta, Rachma Widadiningsih.

Alhamdulillah kami selalu melakukan tradisi buka puasa dihari pertama bersama Mama," kata Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36 baru-baru ini.

Sementara dalam video singkat yang diunggah Yuni Shara, tampak ketika semua keluarga berkumpul seperti Krisdayanti beserta suami, Raul Lemos dan anak-anaknya. Lalu juga ada adik dari Krisdayanti, Kartika Sary.

Di meja makan yang lumayan besar, tampak bermacam hidangan yang langsung disantap kala azan maghrib berkumandang. "Selamat Berbuka Puasa bagi semua yang menjalankan ibadah puasa," tutur Yuni Shara.

Tak gampang ketika menjaga keutuhan sebuah keluarga besar agar tetap rukun sampai kapanpun. Demikian yang menjadi perbincangan netizen ketika Yuni Shara, Krisdayanti dan lainnya bisa menghormati dan menjaga ibunya dengan baik.

"Senangnya lihat keluarganya rukun selalu dan kompak. Selamat menjalani ibadah puasa ya mbak dan keluarga..Tuhan berkati selalu," tutur akun widhinia di kolom komentar. (Anto Karibo/Fimela)

Loading
Artikel Selanjutnya
Quraish Shihab: Allah Menjamin Rezeki Setiap Orang
Artikel Selanjutnya
Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BI Siapkan Rp 217,1 Triliun