Sukses

Pemilik Peugeot Bisa Cek Gratis di Bengkel Resmi Sebelum Mudik

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra International Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) siap eksis kembali di Tanah Air. Momen Lebaran juga tidak dilepas oleh pabrikan asal Prancis ini, dengan memberikan pelayanan untuk pelanggannya.

Melalu program Lebaran Power In, yang berlangsung mulai 20 Mei hingga 30 Juni 2019, di bengkel resmi Peugeot, pelanggan dapat gratis pengecekan 21 titik kendaraan, seperti cek all understell, Peugeot Scanning Diagnose System, cek lampu, cakram (tanpa bongkar) dan lain-lain.

Selain itu, Astra Peugeot juga memberikan potongan harga khusus 15 persen untuk jasa, suku cadang dan oli. Program ini cukup memberikan pelayanan bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini.

"Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen, agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik," ujar Rokky Irvayandi, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu (11/5/2019).

Sebagai informasi, program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon menarik untuk melakukan servis produk Peugeot di bengkel resmi.

2 dari 3 halaman

Bos Baru Astra Peugeot Siapkan Gebrakan

Di bawah kepemimpinannya, Rocky bertekad untuk memberikan layanan terbaik serta menghadirkan beragam produk terbaru dari Peugeot.

"Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai dengan pasar otomotif Indonesia," terang Rocky.

Sebagai informasi, salah satu produk Astra Peugeot yang sejauh ini mendapat respon positif adalah new Peugeot 3008.

SUV yang dirilis sejak tahun lalu itu memiliki desain eksterior yang dinamis dan interior dengan teknologi i-cockpit yang modern.

"Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil Eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," papar Rocky.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tutorial Hijab Pashmina untuk Tampil Simpel tapi Tetap Modis
Artikel Selanjutnya
Makna Ramadan bagi Shah Rukh Khan