Sukses

Rosa Meldianti Pilih-Pilih Job Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini nama Rosa Meldianti kian melambung dan dikenal publik. Mulai dari perseteruannya dengan tantenya sendiri, Dewi Perssik hingga perjalanan kariernya sebagai pedangdut. Namun harus diakui perseteruan tak berkesudahan dengan Dewi Perssik juga yang membuat sosok Meldi dikenal oleh netizen.

Ramadan tahun ini Meldi mulai disibukkan dengan beberapa project. Ia telah merulis beberapa single dan berakting di FTV untuk sebuah stasiun televisi.

Menjalani puasa sebagai selebritis diakui Meldi cukup menantang. Gadis asal Jember ini mendapat cukup banyak tawaran job. Namun ia memutuskan lebih selektif dalam menerima job.

"Meldi lebih milih job yang mau diambil karena Meldi mau ngehabisin waktu sama mama. Ini tahun pertama ngejalanin puasa atau mungkin lebaran sebagai seorang entertainer ya, jadi Meldi mulai kerasa efeknya, tahun kemarin puasa sama mama sama papa, tahun ini Meldi harus ngebagi waktu untuk job sama untuk keluarga," ungkap Rosa Meldianti kepada KapanLagi beberapa waktu yang lalu.

Namun ramadan kali ini tak 100% dilalui Meldi dengan suka cita. Selain perseteruannya dengan Dewi Perssik, Meldi baru melaporkan akun haternya ke polisi. Menurut Meldi, keberadaan akun haters ini telah membuat ia dan keluarganya tak nyaman.

"Memang kemarin itu aku nglaporin akun bodong, itu menurutku dia itu udah melampaui batas karena bikin engga nyaman, ya biar jera sekalian. Ya intinya, aku bersyukur di bulan Ramadhan ku kali ini sudah berbeda dengan sebelum-sebelumnya, aku mulai bisa meniti karir, dan terimakasih untuk para pendukung Meldi, dan juga haters terimakasih karena kalian kepo, kiss-kiss gemesh dari Meldi," pungkas Meldi. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading