Sukses

30 Kata Buka Puasa Lucu Ini Bikin Nuansa Berbuka Makin Ceria, Kirimkan ke Sanak Saudaramu

Kirimkan pesan buka puasa lucu ini ke sanak saudaramu.

Liputan6.com, Jakarta Berkirim kata buka puasa lucu menjadi kebiasaan baru bagi beberapa orang untuk menyambut datangnya waktu berbuka. Kata buka puasa lucu ini biasanya digunakan untuk membuat status di media sosial atau bahkan dijadikan sebagai pesan untuk mengucapkan buka puasa ke orang-orang terdekat atau orang terkasih.

Tujuan dari seseorang mengirimkan teks tentang kata buka puasa lucu ini berguna sebagai bentuk ucapan selamat berbuka puasa bagi orang yang menunaikan ibadah puasa. Selain itu, kata buka puasa lucu ini juga bisa digunakan dengan tujuan untuk mencairkan suasana selama telah serius menahan hawa nafsu selama seharian penuh. Namun tidak menutup kemungkinan ada niat baik lainnya dalam menggunakan teks pesan kata buka puasa lucu ini untuk hal-hal lainnya.

Nah, buat kamu yang ingin mencoba atau memang suka berkirim pesan-pesan lucu ke sanak saudara, kamu bisa menjadikan momen buka puasa untuk mengirimkan pesan lucu ini ke mereka. Selain menghargai mereka yang sedang menjalankan puasa, dengan mengirimkan pesan berupa kata buka puasa lucu ini juga membuat orang yang menerima pesannya senang.

Buat kamu yang masih bingung merangkai kata buka puasa lucu, atau kehabisan ide untuk mmebuat kata buka puasa lucu, berikut Liputan6.com telah menyiapkan beberapa referensi kata buka puasa lucu yang bisa kamu gunakan. Telah dirangkum dari berbagai sumber, ini kata buka puasa lucu yang bisa kamu kirimkan ke sanak saudara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Buka Puasa Lucu

1. Surya turun ke peraduan, Maghrib pun tiba teriring azan. Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat berbuka puasa Ramadan.

2. Liat iklan Marjan pas buka puasa, rasa-rasanya kayak lihat mantan walaupun bentaran.

3. Buka puasa di masjid itu, menyelamatkan tanggal tua anak kos.

4. Liat es kelapa, sama kolak, udah seger banget, apalagi kalau ditemenin sama kamu.

5. Tau gak perbedaan kamu sama adzan mahgrib? sama sama ku nanti nanti.

6. Sahur jam 3 pagi, buka jam 6. Jam 6 pagi ternyata enggak boleh.

7. Apa menu buka puasanya itu enggak penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan. Selamat berbuka puasa.

8. Selamat berbuka puasa dengan yang putih-putih aja, dan jangan yang manis-manis. Karena yang manis bisa juga berujung pahit di akhirnya nanti.

9. Berbuka dengan secukupnya, dan janganlah berlebihan, karena yang berlebihan itu tidaklah baik.

10. Selamat berbuka puasa semua, jangan lupa buka puasanya pas udah mahgrib. Jangan sampai tertipu sama temen-temen yang asal-asalan nge-play adzan pake hp. Padahal waktu kurang 5 menit lagi.

3 dari 4 halaman

Kata Buka Puasa Lucu Romantis

1. Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu. Selamat berbuka puasa.

2. Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu berbuka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terima kasih telah menjadi teladan untukku di bulan Ramadan ini.

3. Kini buka puasaku hanya sendiri, tidak ada satu orang pun yang menemani. Akan tetapi tidak apa-apa memang harus kusyukuri dan mungkin ini sudah jalan dari sang ilahi.

4. Selamat berbuka puasa dengan penuh bahagia dan berkah, semoga tahun tahun berikutnya kita masih diberikan kesempatan.

5. Liat kamu itu hawanya ingin ngabuburit, ngajak buru buru merit terus buka puasa bareng uy.

6. Selamat berbuka kesayangan, kesayangan milik orang lain.

7. Buka puasa itu makan makanan yang manis, semanis kenangan mantan.

8. Legend itu ketika buka puasa, ditemenin mantan.

9. Hei pujaan hati, malam ini kita bisa berbuka puasa bersama. Selamat berbuka puasa sayangku, semoga kita bisa menjadi suami istri yang sholih dan sholihah. Bisa membimbing anak anak kita menjadi anak yang cendekiawan dan rajin beribadah amiin.

10. Udah masuk puasa nih, dan berbuka puasa. Lu masih jomblo, cie diucapin marjan lagi.

4 dari 4 halaman

Kata Ucapan Buka Puasa

1. Kumandang azan maghrib menandakan bahwa kita telah menang melawan hawa nafsu seharian, selamat berbuka puasa.

2. Ramadan adalah bulan puasa penuh berkah. Jalani dengan riang gembira, ayo kita berbuka puasa, ketika bedug maghrib telah tiba.

3. Hargai waktu dengan cara memperbanyak ibadah seperti kita menghargai azan di bulan Ramadhan ini. Selamat berbuka puasa.

4. Orang yang berbuka memang benar mendapat kebahagiaan, tetapi jangan sampai salah mengekspresikannya dengan berbuka yang berlebihan, selamat berbuka puasa.

5. Merdunya lantunan suara azan terdengar dari arah mushola, kuucapkan sapa dengan senyuman iman, selamat berbuka puasa teman-teman.

6. Dari pagi sampai soremu, aku menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridho-Mu. Semoga kita selalu mendapatkan berkah dipuasa hari ini, selamat berbuka puasa.

7. Hal yang paling membahagiakan adalah berbuka puasa bersama orang-orang yang tersayang, selamat berbuka puasa.

8. Telah hilang dahaga, urat-urat telah basah, dan telah diraih pahala, selamat berbuka puasa.

9. Kuawali dengan bismilah dan ku akhiri dengan bismilah dan alhamdullillah, selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya robalalamin.

10. Jangan lupa berdoa sebelum makan, sudah kenyang ucapkan alhamdullillah, selamat berbuka puasa kuucapkan untukmu dengan senyumku yang terindah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.