Sukses

Agar Kuat Puasa, Ini yang Dimakan Luna Maya Saat Sahur

Agar tetap fit menjalani pekerjaan selama bulan Ramadan, Luna Maya lebih memilih makan makanan yang tidak terlalu berat,

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Luna Maya memilih tetap aktif mengambil pekerjaan selama bulan Ramadan. Menurut pebisnis satu ini, menjalani ibadah puasa bukan alasan untuk dirinya tidak bekerja. Bagi Luna, bekerja di bulan Ramadan sama saja dengan menjalani kegiatan seperti hari-hari biasanya.

"Justru kalau nggak kerja, jadi lebih berasa. Aku nggak pernah membedakan, kalau puasa jadi nggak kerja. Itu alasannya terlalu mengada-mengada 'oh karena puasa jadi kurangi kerjaan', ya nggak. Puasa kewajiban, kerja juga kewajiban. Nggak ada tuh dalam kamus, karena puasa jadi nggak kuat kerja," kata Luna di Studio ANTV, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/2019).

Agar tetap fit menjalani pekerjaan selama bulan Ramadan, Luna Maya lebih memilih makan makanan yang tidak terlalu berat, seperti nasi.

"Makanan nggak ada favorit ya, yang sehat-sehat aja. Yang bisa membuat energi sampai 12 jam nggak makan. Misal jus, aku jarang makan berat-berat sih. Jarang makan nasi kalau sahur," kata Luna.

 Selama bulan Ramadan, Luna Maya mengisi salah satu program ANTV, yaitu Sahurnya Pesbukers. Ini menjadi program sahur pertama Luna Maya setelah empat tahun vakum terlibat dalam acara tersebut.

"Udah berapa tahun ya absen, lumayan lama absen, mungkin 4 tahun. Ini baru acara sahur lagi. Karena mau nyibukin diri aja. Film belum ada, film ada baru setelah Ramadan, bulan Juli. Ya, dari pada kosong ya udah lah," tutup Luna Maya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini