Sukses

Jadi Mualaf, Roger Danuarta Bagikan Momen Ramadan Pertama

Liputan6.com, Jakarta Umat muslim di seluruh dunia tengah berbahagia menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Bulan yang penuh berkah ini menjadi salah satu momen spesial bagi umat muslim di seluruh dunia yang hanya datang sekali dalam setahun.

Tak terkecuali bagi Roger Danuarta. Artis yang kini tengah disibukkan dengan sinetron yang berjudul Istri-Istri Akhir Zaman ini diketahui memutuskan untuk menjadi mualaf sejak bulan Oktober 2018 lalu.

Menyambut bulan Ramadan, Roger kerap kali mengunggah momen puasa pertama setelah menjadi mualaf di akun Instagram miliknya. Ia terlihat gembira dan antusias dalam menyambut Ramadan.

"Alhamdulillah.. sahur pertama di bulan Ramadan," tulis Roger di Instagram Story, Senin (6/5/2019).

Tak hanya itu, laki-laki yang kini tengah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Cut Meyriska ini juga membagikan momen salat tarawih pertama.

"Selamat tarawih untuk teman-teman yang menjalankan," tulisnya.

Sebelumnya, Roger telah membeberkan alasannya menjadi mualaf, yaitu karena dirinya tersentuh dengan cara hidup teman-teman dekatnya sebagai seorang muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.