Sukses

OLX Kembali Gelar Program Bekas Jadi Berkah

Melalui program ini siapa pun bisa mendonasikan barang-barang yang sudah tidak lagi digunakan melalui platform OLX.

Liputan6.com, Jakarta - Platform jual beli online, OLX, kembali meluncurkan gerakan #BekasJadiBerkah, sepanjang bulan Ramadan 2019. Sama seperti tahun lalu, OLX mengajak karyawan dan pengguna untuk berpartisipasi dalam gerakan ini.

Melalui program ini siapa pun bisa mendonasikan barang-barang yang sudah tidak lagi digunakan melalui platform OLX.

Gerakan #BekasJadiBerkah pertama kali diluncurkan pada 2015 dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama dengan memanfaatkan barang bekas.

“Kami memulai gerakan ini dari kesadaran akan banyaknya barang-barang tidak terpakai yang menumpuk,” ujar Amelia Virginia, Public Relation Manager OLX Indonesia melalui keterangannya, Selasa (7/5/2019).

“Dengan semangat berbagi, kami pun mengajak karyawan dan pengguna untuk mendonasikan barang-barang tersebut sepanjang bulan Ramadan,” tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Berpartisipasi

Untuk dapat berpartisipasi dalam gerakan ini, pengguna dapat menjual barang-barang di kategori Keperluan Pribadi, Elektronik & Gadget, Hobi & Olahraga, Rumah Tangga, dan Perlengkapan Bayi & Anak dengan harga satu rupiah, di OLX.

“Melaui #BekasJadiBekah, kami berharap seluruh karyawan OLX dan para pengguna dapat berbagi kepada sesama. Gerakan ini juga menunjukan bahwa berbuat buat dapat dilakukan dengan cara sederhana, seperti melepaskan barang-barang yang sudah tidak digunakan secara cuma-cuma,” tutup Amelia.

(Isk/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini