Sukses

Doa Agar Hati Terhindar dari Rasa Cemas dan Hati Gelisah

Bagi kalian yang ingin menenangkan hati yang sedang gelisah, berikut doa yang bisa kalian lantunkan usai melaksanakan salat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu ingin menjalani hari dengan hati yang tentram dan tenang. Terlebih lagi ketika menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Namun sayangnya berbagai masalah membuat manusia kerap kali merasakan keresahan dalam hatinya. Hal tersebut bisa datang dari berbagai urusan seperti pekerjaan, keadaan ekonomi dan lain hal.

Satu-satunya cara terbaik untuk mengatasi keresahan hati ialah dengan bersujud kepada Allah dan memperbanyak doa serta dzikir.

Bagi kalian yang ingin menenangkan hati yang sedang gelisah, berikut doa yang bisa kalian lantunkan usai melaksanakan salat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Hati Gelisah

Artinya:

Ya Tuhanku, aku berlindung pada-Mu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasa, dari rasa lemah serta kemalasan, dari kebakhilan serta sifat pengecut, dan beban hutang serta tekanan orang-orang (jahat).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.