Sukses

Raffi Ahmad Tes Kekuatan dengan Banyak Kerja Saat Ramadan

Raffi Ahmad masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang diterimanya saat puasa. Bahkan, tahun ini merupakan job terbanyak yang diambilnya selama Ramadan dibanding tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan adalah bulan yang dijanjikan Allah dengan banyak keistimewaan. Banyak hal yang harus dipersiapkan agar bisa beribadah dengan maksimal di bulan ini. Sebagian artis memilih tak mengambil job agar bisa fokus beribadah. Namun, beda halnya dengan Raffi Ahmad.

Ketika ditanya seperti apa rencana Ramadan tahun ini, Raffi Ahmad mengakui  bahwa hari-harinya tak bakal jauh berbeda dengan Ramadan tahun lalu. Ia masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang diterimanya saat puasa.

"Gitu aja sih, tetap kerja. Tapi tahun ini ambil kerjaan terbanyak seumur hidup gue. Acara sahur ngisi, acara buka ngisi," tutur Raffi saat ditemui di acara Gala Dinner Syahreino yang digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) kemarin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa Sih Alasannya?

Bukan tanpa alasan Raffi nekat mengambil pekerjaan lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya. Alasan yang diutarakan cukup buat tercengang. Ia hanya ingin mencari tahu seperti apa daya kuatnya dalam meng-handle pekerjaan. terutama saat sedang menjalani ibadah puasa.

"Ngetes power aja sekuat apa gue, megang delapan program sama YouTube. Ya enggak tahu dikasih segitu, cobain tes kuat apa enggak, tapi jangan ngurangin ibadah kita," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Cara Bagi Waktu

Dengan kesibukan yang semakib bejibun di bulan Ramadan, tentunya Raffi mengalami kesulitan untuk membagi waktu bersama Nagita Slavina dan putra kecil mereka, Rafathar Malik Ahmad. Namun ternyata, Raffi justru sudah mempersiapkan trik tersendiri.

"Gampang, Gigi sama Rafathar bisa ke lokasi syuting, jadi enggak ngurangin waktu keluarga kita," ujarnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.