Sukses

Tak Pernah Menunda Salat, Roger Danuarta Kian Didoakan Warganet

Liputan6.com, Jakarta Banyak perubahan dalam hidup pesinetron Roger Danuarta setelah memutuskan menjadi mualaf.  Hal itu dibenarkan oleh Dude Harlino, rekan artis.

"Setiap kajian (pengajian) dia rajin datang. Kebetulan lagi, saya shooting sinetron yang sama bareng Roger. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan aja dia istiqomah dan jaga hatinya," kata Dude Harlino, di Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Selain itu, kata Dude, Roger Danuarta selalu melaksanakan salat fardlu tepat waktu. Tidak pernah dia melihat Roger menunda wajibnya itu ketika azan berkumandang. "Sekarang karena shooting bareng, azan dia langsung ke masjid. Saya cukup takjub lah ya," kata dia.

Lebih lanjut, Dude mengaku kagum pada Roger. Di mata dia, Roger benar-benar serius mendalami dan mengamalkan ajaran Islam."Semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar. Doakan saja," ucap Dude.

Soal perubahan dalam diri Roger Danuarta setelah membaca dua kalimat syahadat juga dilihat oleh warganet. 

Berbagai komentar pun dituliskan warganet setiap Roger mengunggah sesuatu di akun Instagramnya. Misalnya sekeping foto dengan pose menyamping. Menurut mereka wajah Roger semakin bersinar sejak memutuskan untuk menjadi mualaf.

"Masya Alloh.. Koko sekarang lebih segar dan adem di lihatnya... Semoga dalam hatimupun begitu.. Mendapatkan sakinah,"  tulis akun @mandhyanti_3433.

"Alhmdlh semakin klhtan aurany kak roger beda dg dl semoga sllu istiqomah," kata akun @nurul_19_.

"Tambah ganteng bersih berwibawa. sehat selalu tambah sholih sukses dunia akhirat n cepet nikah aamiin,"  tulis akun @nikmah.jazilatun.

Roger Danuarta juga menuliskan kalimat bijak di linimasa-nya. Dalam tulisannya itu, Roger menyinggung soal pikiran, kata-kata, dan karakter seseorang.

"Perhatikan pikiran anda, mereka menjadi Kata-kata. Perhatikan Kata-kata anda, itu menjadi Aksi. Perhatikan Tindakan anda, mereka menjadi Kebiasaan. Awasi Kebiasaan anda, mereka menjadi Karakter. Awasi Karakter anda, Itu Menjadi Takdir anda," tulis Roger Danuarta dalam bahasa Inggris yang dikutip Dream.co.id, beberapa waktu lalu. (Amrikh Palupi/Dream)

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Ramadan dan Lebaran, Berat Badan Orang Indonesia Meningkat
Artikel Selanjutnya
Kabar Ronaldo Beri Donasi untuk Palestina Saat Ramadan Ternyata Hoaks