Sukses

Syahrini Tak Sabar Ingin Sahur Bareng Suami

Pernikahan yang telah berlangsung di bulan Februari kemarin itu membawa banyak berkah bagi Syahrini dan Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang telah berlangsung di bulan Februari kemarin itu membawa banyak berkah bagi Syahrini dan Reino Barack. Apalagi keduanya akan menjalani ibadah puasa bersama tahun ini. Sungguh nikmat yang tengah mereka rasakan.

Maka tak heran jika pelantun lagu Restu itu sudah gak sabar ingin jalani puasa. Bagaimana saat sahur dan buka puasa bersama. Pasti akan menjadi pengalaman pertama yang indah.

"Aduh Alhamdulillah, akhirnya tahun ini di puasanya gak sendiri, ada suami. Pasti ada kegiatan-kegiatan baru, biasanya disiapkan sama mbak-mbak di rumah, kali ini (aku) menyiapkan buat suami," ungkap Syahrini saat konferensi pers yang digelar di Hotel Four Seasons Jakarta.

Telah 2 bulan berumah tangga, tentu ada perubahan yang terjadi. Seperti yang Syahrini ungkap, jika dirinya kini bangun lebih pagi. Tentu saja untuk menyiapkan makan sang suami.

Saat Ramadan nanti, Syahrini pun membayangkan bagaimana dirinya akan membangunkan Reino Barack saat sahur. Ingin rasanya cepat-cepat Ramadan datang.

"Pas satu atap, dua bulan ini udah biasa aku bangun lebih dulu, salat Subuh, buatin kopi dan tanya mau makan apa. Jadi tidak asing ya, pas Ramadan aku nanti menyiapkan itu. Sahur dan buka puasa bareng suami gimana ya (rasanya), ya Allah," ucap kakak dari Aisyahrani ini. (Galuh Esti Nugraini/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.