Sukses

Alasan Raffi Ahmad Ambil Banyak Job di Bulan Ramadan

Raffi Ahmad mengaku jika sebenarnya hari-harinya tak bakal jauh berbeda dengan Ramadan tahun lalu

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan datang sebentar lagi. Menjelang momen istimewa ini, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan untuk bisa beribadah dengan tenang bersama dengan keluarga. Nggak cuma kamu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sangat antusias menyambut bulan puasa.

Ketika ditanya seperti apa rencana Ramadan tahun ini, Raffi Ahmad mengaku jika sebenarnya hari-harinya tak bakal jauh berbeda dengan Ramadan tahun lalu. Ia masih harus disibukkan dengan berbagai job yang diterimanya saat puasa.

"Gitu aja sih, tetap kerja. Tapi tahun ini ambil kerjaan terbanyak seumur hidup gue. Acara sahur ngisi, acara buka ngisi," tutur Raffi saat ditemui di acara Gala Dinner Syahreino yang digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) kemarin.

Nekat mengambil banyak job dari tahun-tahun sebelumnya, Raffi Ahmad ternyata punya alasan tersendiri. Ia hanya ingin mencari tahu seperti apa daya kuatnya dalam meng-handle pekerjaan terutama saat sedang menjalani ibadah puasa.

"Ngetes power aja sekuat apa gue, megang 8 program sama YouTube. Ya nggak tahu dikasih segitu, cobain tes kuat apa nggak tapi jangan ngurangin ibadah kita," jelasnya.

Semakin sibuk di bulan Ramadan, tentunya Raffi mengalami kesulitan untuk membagi waktu bersama Nagita Slavina dan putra kecil mereka, Rafathar Malik Ahmad. Namun ternyata, Raffi justru sudah mempersiapkan trik tersendiri, "Gampang, Gigi sama Rafathar bisa ke lokasi syuting jadi nggak ngurangin waktu keluarga kita."

Di akhir wawancaranya, Raffi sempat ditanya seputar penghasilan yang ia dapatkan untuk job bulan Ramadan. "Ya penghasilan itu yang penting berkah dan ibadahnya bulan puasa lebih baik lah," pungkas pria berusia 32 tahun ini. (Sora Soraya/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini