Sukses

Ramadan Ini, Raffi Ahmad Bakal Sahur dan Buka Puasa di Studio TV

Selama bulan Ramadhan, suami dari Nagita Slavina itu tetap bekerja seperti biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa selebritis di Tanah Air memilih tidak ambil job selama bulan Ramadhan. Mereka lebih memilih berkumpul bersama keluarga agar fokus menjalani ibadah puasa.

Tetapi tidak sedikit juga artis yang lebih memilih bekerja selama bulan Ramadhan, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Selama bulan Ramadhan, suami dari Nagita Slavina itu tetap bekerja seperti biasanya.

Sejak beberapa tahun belakangan ini, Raffi Ahmad selalu muncul di layar kaca untuk mengisi sejumlah program di televisi. Baik itu acara sahur maupun buka puasa. Ramadhan tahun ini, ayah satu anak itu bakal mengisi program ramadhan Pesbukers Ramadhan di ANTV.

"Waduh yang dikangenin bulan suci Ramadhan itu acara sahur sama acara buka (puasa). Maksudnya kerja di sahur sama di buka itu nikmatnya berbeda banget," kata Raffi Ahmad di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Karena mengisi program selama bulan Ramadhan, Raffi Ahmad pun harus rela tidak makan sahur ataupun buka puasa di rumah bersama anak dan istri. Setiap hari, selama bulan Ramadhan dia selalu sahur dan buka puasa di studio ANTV.

"Sahurnya setiap hari aku di ANTV jadi makannya makan catering aja. Jadi setiap sahur sama buka aku makannya selalu sama ANTV," katanya. (Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini