Sukses

Tak ke Bioskop, Prilly Latuconsina dan Pacar Pilih Ikut Kajian Selama Ramadan

seperti yang diketahui jika dirinya kini tengah miliki jalinan kasih dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa bulan Ramadan semakin dekat. Bulan penuh berkah yang banyak ditunggu orang. Begitu juga dengan dengan selebriti Indonesia seperti Prilly Latuconsina.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ia pun akan berpuasa. Namun bagaimana cara pemain film DANUR ini jalani masa pacarannya di bulan Ramadan ini? Ya, seperti yang diketahui jika dirinya kini tengah miliki jalinan kasih dengan Maxime Bouttier.

Tentu saja ada beda, dari gaya pacarannya di bulan Ramadan ini. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Prilly Latuconsina saat ditemui di Telkomsel Smart Office, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, (2/5/2019).

 Tak dipungkiri jika dirinya tetap bertemu dengan kekasihnya itu. Ia pun merasa aneh jika tidak bertemu hanya di bulan Ramadan saja. Ya, bertemu seperti biasanya tak ada yang beda.

"Ga diomongin sih ga boleh ketemu. Ga gitu juga. Seperti yang aku bilang, masa ga pacaran pas ramadan doang, kan aneh. Jadi menjalankan kehidupan normal, toh di luar Ramadan juga ga prnah macem macem," ucapnya.

Paling kegiatannya saja yang beda. Ia pun ingin menikmati momen Ramadan ini bersama Maxime seperti ngabuburit bareng. Tentu hal seperti itu akan lebih menyenangkan.

"Paling kegiatannya yang beda. Kalo biasanya nonton bioskop, sekarang kita ngabuburit, ikut kajian, cari bukaan bareng gitu. Tapi sama aja semuanya, ga pencitraan tobat pas ramadan doang," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini