Sukses

Tya Ariestya Pastikan Ramadan 2019 Tak Akan Berpuasa Sebulan Penuh

Bulan suci Ramadan 2019 tinggal dua hari lagi, seluruh umat Islam menyambutnya dengan gembira termasuk Tya Ariestya.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan 2019 tinggal dua hari lagi, seluruh umat Islam menyambutnya dengan gembira termasuk Tya Ariestya. Namun, ia memastikan tak akan berpuasa selama satu bulan penuh pada Ramadan kali ini.

Hal itu dikarenakan Tya Ariestya baru saja melahirkan anak keduanya, Selasa (30/5/2019). Sehingga selama 40 hari ke depan ia harus menjalani masa nifas.

Jadi, Tya Ariestya tidak diperbolehkan untuk menjalani ibadah puasa. 

"Karena masih nifas jadi kayaknya‎ enggak puasa," ujar Tya Areistya, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis(2/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Asupan Makanan

‎Tak hanya itu, selama Ramadan Tya Ariestya juga butuh asupan makanan yang cukup agar ASI yang diproduksinya banyak. Hal itu juga menjadi alasannya tak bisa berpuasa selama Ramadan.

‎"Menyusui juga kan sekarang, butuh asupan biar ASI-nya bagus," kata Tya Ariestya.

 

3 dari 3 halaman

Kasih ke Suami

Sambil bercanda Tya Ariestya menuturkan, nantinya sang suami, Ifan Ratinggang, yang akan mewakili dirinya berpuasa selama satu bulan penuh.

"Biar ayahnya aja yang puasa," ucap Tya Ariestya sembari tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.