Sukses

Tak Bisa Berpuasa Ramadan, Natasha Rizky Tetap Lakukan Ini

Sebagai umat Islam, Natasha Rizky begitu antusias menyambut bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai umat Islam, Natasha Rizky begitu antusias menyambut bulan suci Ramadan. Meski, ia mengaku tak bisa menjalani puasa Ramadan.

Lantaran, Natasha Rizky harus menyusui anak ketiganya. Ini merupakan Ramadan keempat bagi istri Desta tak bisa berpuasa.

"Ini sudah tahun keempat aku puasa selalu hamil atau menyusui. Kadang suka malu, tapi kan ini berkah dari Allah juga. Gimana dong?," kata Natasha Rizky, di Jakarta, Kamis (/2/5/2019). 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khatam Alquran

Meski begitu, bukan berarti Natasha Rizky akan bersantai-santai melewati bulan yang penuh berkah. Bintang film Jomblo itu sudah memasang beberapa target ibadah, salah satunya mengkhatamkan Alquran.

"Aku ingin Ramadan ini bisa khatam Alquran sih. Itu susah banget. Aku kan sudah juz 13, nah gimana caranya sisa juzz itu aku habiskan Ramadan ini," ucap ibu tiga anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Tarawih

Selain itu, Natasha Rizky berharap Ramadan kali ini dirinya bisa salat tarawih sebanyak-banyaknya.

"Aku susah banyakin tarawihnya. Karena punya anak, godaannya malas. Jadi, semoga saja Ramadan ini bisa khatam Alquran dan banyak tarawih," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini