Sukses

Raffi Ahmad Pilih Tetap Bekerja Saat Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Sebagian artis Tanah Air memilih untuk tidak mengambil pekerjaan selama bulan Ramadan. Mereka lebih memilih untuk berkumpul dengan keluarga agar fokus menjalani ibadah puasa.

Namun, beda halnya dengan Raffi Ahmad. Artis serba bisa ini lebih memilih untuk bekerja selama bulan Ramadan seperti biasanya. Ada alasan khusus mengapa ia senang mengambil pekerjaan di bulan Ramadan.

Beberapa tahun ini, khususnya pada bulan Ramadan, Raffi Ahmad memang telah aktif mengisi berbagai program televisi. Mulai dari acara sahur maupun buka puasa. Raffi Ahmad mengatakan bahwa acara sahur dan buka puasa merupakan salah satu hal yang ia rindukan dari bulan Ramadan.

"Waduh yang dikangenin dari bulan suci Ramadan itu acara sahur sama acara buka. Maksudnya kerja di sahur sama di buka itu nikmatnya berbeda banget," kata Raffi Ahmad, seperti dikutip dari kapanlagi.com

Karena mengisi program pada bulan Ramadan nanti, Raffi Ahmad terpaksa harus melewatkan makan sahur maupun buka puasa bersama anak dan istri. Setiap harinya ia akan selalu sahur di tempat kerja.

Selain mengisi program Ramadan, Raffi Ahmad juga akan mengatakan bahwa ia akan membuat konten baru bersama sang anak. Konten tersebut nantinya akan membahas mengenai agama Islam yang akan diunggahnya dalam YouTube.

"Tahun ini Rafathar belum puasa sih, tapi Rafathar udah mulai ngerti dan aku lagi syuting-syuting Youtube gitu sama Rafathar. Ada cerita tentang Nabi, terus ngajarin Rafathar puasa, Jadi bulan puasa tahun ini bakalan seru banget buat aku ya," kata Raffi Ahmad. (Khaeruni Caserio)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Jalani Terapi Akupuntur
Artikel Selanjutnya
Ternyata Raffi Ahmad Tak Diundang Asisten ke Pernikahannya