Sukses

Trik Syahrini agar Tetap Prima Saat Puasa

Dengan kesibukannya yang padat di dunia hiburan, Syahrini punya cara sendiri untuk menjaga kondisinya tetap prima saat berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta Selain menahan diri dari segala nafsu, menjaga stamina juga menjadi hal penting ketika menjalankan ibadah puasa, apalagi untuk seorang artis seperti Syahrini. Dengan kesibukannya yang padat di dunia hiburan, Syahrini punya cara sendiri untuk menjaga kondisinya tetap prima saat berpuasa.

(Kalau menjaga stamina saat puasa) Aku peminum vitamin yang banyak dari dulu, tapi vitaminnya itu sesuai golongan darah. Darahku A+, jadi diminta dibuatkan sama dokter gizi vitaminnya, khusus untuk rambut, kulit, muka. Terus vitamin untuk badan juga," ungkap Syahrini, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018).

Adapun untuk menjaga agar kulit tetap cerah bersinar, Syahrini mengaku tidak melakukan banyak perawatan. Menghindari klinik kecantikan, pelantun hit single "Sesuatu" itu lebih mengandalkan air wudu dan air doa dari sang ibunda untuk menjaga kulitnya tetap bersinar.

"(Biar kulit tetap bersinar) Air wudu mbak, dan air doa Ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya. Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda. Kalau aku kan entertainer, jadi butuh wajah yang bercahaya, jadi aku perawatannya itu harus konsisten. Itu perawatan muka enggak pernah berubah dari dulu," ia menerangkan.

Untuk urusan penampilan sehari-hari, Syahrini memilih untuk mengenakan makeup yang sederhana dan tak terlalu ribet. Selain memakai krim siang dan blush on pada wajahnya, Syahrini mengaku kalau dirinya kerap memakai eye shadow dan eyeliner untuk penampilan sehari-hari.

"Sehari-hari pakai day cream, blush on ke muka, nah bekasnya jadi bagus rata dan glowing. Eye shadow penting karena kalau bicara dengan orang akan bercahaya. Jadi perempuan Indonesia tertata (bicara dengan gaya manja). Eyeliner bikin enggak ngantuk, jadi mengkilap kaya kulit baby. Itu keistimewaan foundation. (Kalau) Bulu mata enggak usah, empaskan itu. Eye Shadow, eye liner, blush on wajib punya," pungkas Syahrini.(Natanael Sepaya/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini