Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Maudy Ayunda Ingin Ramadan Jadi Momen Kebersamaan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda merupakan salah satu artis yang sangat memperhatikan pendidikan. Tak hanya berkarier sebagai penyanyi dan aktris, Maudy tercatat sebagai lulusan salah satu kampus terbaik di dunia yakni University of Oxford, Inggris. Tak sampai disitu, Maudy Ayunda pun akan segera melanjutkan kuliah S-2 di Stanford University.

Berbagai pencapaian yang diraih Maudy Ayunda tidak bisa dilepaskan dari sosok sama Mama. Menurut Maudy setiap keputusan yang diambilnya selalu meminta pendapat sang mama.

Dalam unggahan terbarunya di akun instagramnya, Maudy tampak berfoto dengan sang mama. Dia menceritakan bagaimana begitu besarnya peran seorang mama dalam kehidupannya.

"Aku tuh deket banget sama mama. Banyak hal aku selalu cerita ke mama, dan minta pendapatnya. Walau kadang pendapat kita berbeda dan bisa jadi perdebatan panjang. Saat aku mulai banyak sekali kegiatan, Mama adalah orang pertama yang ajak aku diskusi, mengenai seberapa penting semua hal itu buat aku dan apa yang menjadi prioritas aku. Walau awalnya khawatir, akhirnya mama bisa mengerti dan akan selalu siap mendukung setiap Iangkahku. Aku nggak tau akan seperti apa hidupku tanpa mama. Love you mom," tulis Maudy Ayunda.

Dia pun berharap di momen Ramadan tahun ini bisa menghabiskan banyak waktu bersama sang mama.

"Semoga di momen Ramadhan kali ini aku bisa Iebih banyak menghabiskan waktu bareng mama," ungkap Maudy Ayunda. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Artis Muda Cantik Ini Kuasai Lebih dari Satu Bahasa Asing
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: 5 Zodiak yang Bisa Menerima Bentuk Tubuh Apa Adanya